Honda Forza, Skutik Besar dengan Mesin Berperforma Tinggi di Kelasnya, Ini Harga On The Road

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Forza. Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin

Honda Forza, Skutik Besar dengan Mesin Berperforma Tinggi di Kelasnya, Ini Harga On The Road
ist
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Forza. Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Forza. Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm.

Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini. Posisi berkendara memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki. Kesan agresif disuguhkan melalui beberapa desain bodi berlekuk tajam pada sejumlah area. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

Kenyamanan berkendara didukung ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C (depan) dan 140/70 dengan ring 14 M/C (belakang). Pada bagian pengereman, Forza dibekali cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Ada DC socket pada rak bagian depan demi mendukung mobilitas pengendara. Fitur pendukung seperti passing lamp dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihan.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif, yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Pengalaman berkendara membanggakan dan menyenangkan bersama Honda Forza juga didukung layanan terbaik dari 145 Wing Dealer dan Big Wing. Jaringan eksklusif Honda ini siap memberikan layanan terbaik baik penjualan hingga purna jual bagi semua konsumen di segmen premium.

Beberapa waktu lalu PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi Honda Forza yang sudah dinanti penggemar skutik besar di Indonesia. Sepeda motor berdesain mewah yang masuk segmen premium ini dipasarkan dengan harga Rp 76,5 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Harga resmi Honda Forza yang dirilis AHM ini menjawab penantian para pecinta skutik prestisius. Skutik premium ini akan memberikan kebanggaan sekaligus kesenangan berkendara melalui teknologiadvance di kelas 250 cc.

Ajeng, PR PT Sinar Sentosa Primatama Jambi mengatakan kemungkinan motor ini akan hadir di Jambi tahun depan. Tapi saat ini, masyarakat sudah bisa melakukan indent di Sinsen.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved