Kasus Asusila

Ibu Guru Tertangkap Basah Tanpa Pakaian di Mobil Bersama Muridnya

Seorang wanita yang berprofesi sebagai guru da sudah menikah tertangkap basah berada dalam keadaan setengah bugil bersama

Ibu Guru Tertangkap Basah Tanpa Pakaian di Mobil Bersama Muridnya
Pasangan muda mudi terpergok di dalam mobil. 

TRIBUNJAMBI.COM, CAROLINA - Seorang wanita yang berprofesi sebagai guru dan sudah menikah tertangkap basah berada dalam keadaan setengah bugil bersama murid lelakinya di dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Tribunjambi.com mengutip Dailymail melaporkan, Elizabeth Heaton Taylor, (27) merupakan pelatih olahraga sekaligus guru biologi di sekolah tinggi Greer telah melakukan hubungan intim dengan muridnya setidaknya sudah dua kali.

Ia ditahan setelah polisi memeriksa sebuah kenderaan jenis SUV yang diparkir dalam keadaan mencurigakan di tepi sebuah jalan, Kamis lalu.

Baca: Tolak Berhubungan Intim Seorang Pria Berusia Lebih Tua, Pelajar 13 Tahun Tewas Diparang

Kini ia menghadapi dakwaan karena telah melakukan ajakan seksual terhadap pelajar dibawah umur.

Ia juga harus menghadapi dakwaan karena telah memberikan keterangan palsu kepada polisi karena telah memberikan nama palsu ketika ditangkap.

Istri tepergok mesum

Nasib seorang penjahit ini berakhir tragis, usaha dan kerja kerasnya selama puluhan tahun dibalas pengkhianatan oleh istrinya.

Pria berusia 62 tahun berinisial A ini dibuat kaget, saat dirinya dipanggil kepolisian Polsekta Samarinda Ilir.

Ternyata sang istri yang juga bernisial A, berusia 32 tahun diamankan kepolisian, bukan karena kasus pencurian atau kasus lainya, namun sang istri diamankan kepolisian karena kepergok warga tengah melakukan tindak asusila di semak semak yang terdapat di kawasan Pelita IV, Sambutan, sekitar pukul 12.30 Wita, (13/10).

"Saya kaget, kenapa saya dipanggil polisi, ternyata istri saya ditangkap, karena selingkuh," ucapnya tegar, Jumat (13/10).

Halaman
123
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved