Dikira Hilang di Danau Kerinci, Ternyata Dartono Sengaja Matikan Ponselnya, Merasa Ada yang Mengejar

Sempat dinyatakan hilang, bahkan usaha pencarian sudah dilaksanakan warga dari Selasa (30/10) pagi hingga sore hari

Dikira Hilang di Danau Kerinci, Ternyata Dartono Sengaja Matikan Ponselnya, Merasa Ada yang Mengejar
tribunjambi/heru
Pencarian nelayan di Danau Kerinci, yang dilaporkan hilang tenggelam

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Sempat dinyatakan hilang, bahkan usaha pencarian sudah dilaksanakan warga dari Selasa (30/10) pagi hingga sore hari. Kini Dartono warga Desa Sumur Jauh, Kecamatan Keliling Danau akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Informasi yang diterima, Dartono baru diketahui keberadaannya oleh warga yang tengah melakukan pencarian terhadapnya, Selasa malam (30/10) di Desa Keluru, Kecamatan Keliling Danau.

Saat ini, Dartono sudah dibawa warga pulang kerumahnya dari Desa Keluru. Puluhan warga Lima Desa Tanjung Pauh Mudik memenuhi rumah dari Dartono, untuk mengetahui informasi akan keberadaannya, selama masa pencarian terhadapnya hari ini.

Menurut kerabat Dartono, Aris mengatakan Dartono mengaku sejak, Senin malam (29/10) pikirannya kosong, perasaan Dartono tidak menentu. Sehingga Dartono mengaku, sengaja mematikan ponsel miliknya.

"Dartono merasa ketakutan seakan ada yang mengejar dirinya, sehingga dia (Dartono, red) bersembunyi di Sungai Air Desa Keluru, magrib baru Dartono naik ke Desa Keluru dan bertemu warga," ungkapnya.

Sementara saat ini kondisi dari Dartono masih belum stabil dan trauma.(*)

Penulis: heru
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved