Buka Jadwal Lengkap dan Lokasi Ujian CPNS Tanjab Barat

2837 peserta Cpns asal Tanjab Barat dipusatkan di Cahaya Prima Hotel, Kota Jambi, berikut jadwal lengkapnya

Buka Jadwal Lengkap dan Lokasi Ujian CPNS Tanjab Barat
tribunjambi/darwin
Panitia pelaksana CPNS Tanjab Barat melakukan pemilahan berkas pelamar berdasarkan formasi, belum Lama ini (16/10). 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Darwin Dijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL- 2837 peserta Cpns asal Tanjab Barat dipusatkan di Cahaya Prima Hotel, Kota Jambi, berikut jadwal lengkapnya.

Berdasarkan informasi dari Ketua Panitia Seleksi, Ambok Tuo mengatakan jika pelaksanaan ujiannya dari Kamis hingga Sabtu (1-3 November 2018) yang dilaksanakan di Kota Jambi.

"Kita sudah dapat jadwal Skd untuk kabupaten tanjung jabung barat, mulai nanti tanggal 1 November. Tempatnya nanti di hotel cahaya prima mayang," katanya, Selasa (30/10).

Disampaikan ketua panitia yang sekda Tanjab Barat itu peserta yang ujian pada Kamis (1/11) sebanyak 138 orang yang mana ujiannya sesi ke empat.

Sementara Jumat (2/11) dibagi ke empat sesi yang berjumlah 1360, dimana per sesi nya ada 340 orang. Sedangkan untuk Sabtu (3/11), jumlah yang ujian sebanyak 1339,dan dibagi 334 peserta pernah sesinya.

Untuk kapan dia test dapat dilihat di pengumuman melalui website sscn.bkn.go.id. atau klik dibawah ini.

Kepada peserta yang akan mengikuti test tersebut masuk kedalam ruangan tidak membawa apa pun, kebutuhan seperti pensil dan lainnya penunjang ujian disediakan panitia.

"Peserta diharapkan datang registrasi dua jam sebelum ujian. Sebab akan ada absen online, body scanning, pin ujian peserta," ujarnya.

Kepada peserta Ambon Tuo juga berpesan agar menjaga kesehatan, dan mengikuti pengumuman. Kemudian pada saat datang ke lokasi Jangan membawa barang yang bertentangan atau yang mencurigakan, serta tidak percaya kepada siapapun.

"Harapan jangan pernah percaya kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan, sebab kelulusan tergantung yang bersangkutan," tandasnya. (*)

Penulis: Darwin
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved