Info Kota Jambi Terkini

Wali Kota Fasha Apresiasi Pemenang Lomba Sekolah Sehat, SD Xaverius 1Juara LSS Tingkat Nasional

Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha menerima kunjungan dari Murid SD Xaverius 1 Kota Jambi yang berhasil menjuarai LSS tingkat nasional

Wali Kota Fasha Apresiasi Pemenang Lomba Sekolah Sehat, SD Xaverius 1Juara LSS Tingkat Nasional
IST
Wali Kota Fasha Apresiasi Pemenang Lomba Sekolah Sehat, SD Xaverius 1Juara LSS Tingkat Nasional 

TRIBUNJAMBI.COM - Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha menerima kunjungan dari Murid SD Xaverius 1 Kota Jambi yang berhasil menjuarai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Bertempat di Ruang Utama Kantor Wali Kota Jambi, Senin pagi (29/10), kedatangan siswa dan guru SD Xaverius tersebut, disambut hangat Wali Kota Fasha beserta jajaran Pemkot Jambi.

Provinsi Jambi yang satu-satunya diwakili oleh SD Xaverius 1 Kota Jambi, berhasil meraih Juara 1 tingkat nasional untuk ketegori Sekolah dengan Kinerja Terbaik (Best Performance). Delapan orang siswa yang merupakan dokter cilik disekolahnya, telah berhasil mengharumkan nama Kota Jambi.

“Tentunya ini prestasi yang sangat membanggakan bagi kami masyarakat Kota Jambi. Atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Jambi, kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena, anak-anak kebanggaan kita ini, telah membawa nama baik Kota Jambi ditingkat nasional,” ujar Fasha.

Fasha juga berharap agar prestasi yang sama, juga didapat diikuti oleh sekolah lainnya yang ada di Kota Jambi. Untuk itu, Wali Kota Fasha juga meminta agar SD xaverius 1 Kota Jambi, bisa berbagi pengalaman dan kiat suksesnya kepada sekolah lain, untuk turut berprestasi menciptakan lingkungan sekolah yang sehat dan bersih.

“Saya berharap pihak sekolah bisa menularkan virus positif ini kepada sekolah lainnya dan berharap akan banyak sekolah lain yang berprestasi sama seperti SD Xaverius 1 Kota Jambi. Sehingga kedepan, akan muncul sekolah lainnya yang berprestasi ditingkat nasional,” harap Fasha.

Pada kesempatan itu juga, Wali Kota Fasha juga turut memyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu atas raihan prestasi yang diraih oleh SD Xaverius 1, yang mewakili Kota Jambi tersebut.

“Selamat kepada SD Xaverius 1 dan terimakasih kepada Dinas Pendidikan, Kesehatan, Puskesmas Kebun Kopi, Lurah Thehok, Camat, Bagian Kesra, serta semua pihak yang sudah membantu sehingga sekolah ini menjadi sekolah terbaik untuk kesehatan dan kebersihan tingkat nasional,” Pungkasnya

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved