Promo Khusus 40 Persen Plus 20 Persen selama 3 Hari, Gerai Sepatu Wakai di Jamtos

Dalam rangka memeriahkan launcingnya, Payless Shoesource memberikan promo khusus 40 persen plus 20 persen selama tiga hari.

Promo Khusus 40 Persen Plus 20 Persen selama 3 Hari, Gerai Sepatu Wakai di Jamtos
Tribun Jambi/Fitri Amalia
Setelah menghadirkan gerai sepatu Wakai, Jamtos kembali meresmikan pembukaan gerai baru Payless Shoesource di lantai satu Jamtos, Jumat (26/10). Gerai ini merupakan gerai ke 82 se-Indonesia yang telah dibuka. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah menghadirkan gerai sepatu Wakai, Jamtos kembali meresmikan pembukaan gerai baru Payless Shoesource di lantai satu Jamtos, Jumat (26/10). Gerai ini merupakan gerai ke 82 se-Indonesia yang telah dibuka.

Dalam rangka memeriahkan launcingnya, Payless Shoesource memberikan promo khusus 40 persen plus 20 persen selama tiga hari.

Operasional Manager Payless Shoesource, Ivan, mengatakan mengatakan bangga bisa membuka toko di Kota Jambi. Dorongan membuka toko ke-82 di Jambi tak lepas dari perkembangan Kota Jambi yang pesat akhir akhir ini. Hal tersebut membuat Payless Shoesource memutuskan untuk berekspansi di Kota Jambi.

"Sesuai dengan konsepnya, Payless Shoesource menyediakan pilihan sepatu, tas dan sandal bagi keluarga, khadiran Payless ini menjadi solusi bagi masyarakat Jambi untuk memilih sepatu, sandal yang cocok dipakai keuarganya," ujarnya, saat ditemui setelah peresmian.

Dikatakan Ivan, Payless Shoesource menyediakan berbagai pilihan sepatu pria dewasa, wanita dewasa hingga anak-anak. Model yang disediakan juga beragam, mulai dari flat, wedges maupun sport. Selain sepatu, Payless Shoesource juga menyediakan berbagai tas, kaus kaki dan banyak perlengkapan trendi lainnya.

“Kami inginnya kalau pengunjung datang kesini mereka bisa langsung dapat sepatu untuk dirinya dan anaknya, jadi sekeluarga bisa dapat karena tersedia disatu tempat," katanya.

Untuk harga, Payless Shoesource memberikan sepatu dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 400 ribu. Meski masih dengan rentan harga terjangkau, kualitas sepatu selalu menjadi bagian terpenting bagi Payless Shoesource. "Yang namanya kualitas itu pasti penting dan itu kami utamakan," tuturnya.

Dalam rangka peresmian Payless Shoesource juga memberikan diskon sebesar 40 persen untuk semua sepatu. Sedangkan selama launching, Payless memberikan promo diskon tambahan sebesar 10 persen yang berlaku hingga Minggu.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Australia 2018, Rossi Cari Ban yang Cocok di Sirkuit Phillip Island

Baca: Jadwal Tanding Pemain Indonesia di Perempatfinal French Open 2018, Mulai Pukul 21.20 WIB

Baca: Live Streaming Perempatfinal French Open 2018 Pukul 21.20 WIB, 8 Pemain Indonesia Tanding

Penulis: fitri
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved