Cuaca Jambi

Prakiraan Cuaca Jambi Hari Ini, Jumat 26 Oktober, Hujan Petir Akan Terjadi di 7 Kabupaten

Anda sebaiknya sediakan payung atau mantel sebelum memulai petualangan di Jambi.

Prakiraan Cuaca Jambi Hari Ini, Jumat 26 Oktober, Hujan Petir Akan Terjadi di 7 Kabupaten
kompas.com
ilustrasi cuaca 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anda sebaiknya sediakan payung atau mantel sebelum memulai aktivitas atau petualangan di Jambi. Udara lembab dan hujan sepertinya akan terjadi pada Jumat (26/10) ini.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi klas I Sultan Thaha menginformasikan prakiraan cuaca Kota Jambi pagi ini akan berudara kabur. Hujan lokal akan turun pada siang hari hingga malam hari, dan dini hari udara akan kembali kabur. Dengan suhu kisaran 24-33 derajat celsius dan kelembapan 60-95 persen.

Anda yang berada di Muara Bulian, pagi ini udara akan kabur. Sedang pada siang hari cuaca diperkirakan cerah berawan. Malam hari akan ada hujan lokal yang akan mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Batanghari. Dan dini hari wilayah Muara Bulian akan diselimuti kabut, dengan suhu berkisar 24-33 derajat celsius dan kelembapan 60-95 persen.

Sementara di Sungai Penuh pagi ini udara juga kabur. Siang hari diprakirakan akan turun hujan disertai petir. Hingga malam hari hujan lokal masih akan terus mengguyur, dan dini hari udara akan kabur. Suhu di Sungai Penuh berkisar 19-29 derajat celsius dengan kelembapan 60-95 persen.

di Kabupaten Bungo, pagi hari akan mengalami udara kabur, siang hari akan hujan lokal, malam hari akan hujan petir dan dini hari akan hujan lokal. Dengan suhu kisaran 24-33 derajat celsius dan kelembapan 60-95 persen.

Kuala Tungkal pagi hari akan mengalami udara kabur, siang hari akan hujan petir, malam hari akan hujan lokal dan dini hari akan mengalami udara kabur. Dengan suhu kisaran 24-33 derajat celsius dan kelembapan 60-95 persen.

Bangko pagi hari akan mengalami udara kabur, siang hari akan hujan lokal, malam hari akan hujan petir dan dini hari akan hujan lokal. Dengan suhu kisaran 24-33 derajat celsius dan kelembapan 60-95 persen.

Sabak pagi hari akan mengalami udara kabur, siang hari akan hujan petir, malam hari akan hujan lokal dan dini hari akan berawan. Dengan suhu kisaran 24-33 derajat celsius dan kelembapan 60-95 persen.

Sakernan pagi hari akan mengalami udara kabur, siang hari akan hujan petir, malam hari akan hujan lokal dan dini hari akan diselimuti kabut. Dengan suhu kisaran 24-33 derajat celsius dan kelembapan 60-95 persen.

Tebo pagi hari akan mengalami udara kabur, siang hari akan hujan petir hingga malam hari dan dini hari akan berkabut. Dengan suhu kisaran 24-33 derajat celsius dan kelembapan 60-95 persen.

Sarolangun pagi hari akan mengalami udara kabur, siang hari akan hujan lokal, malam hari akan hujan petir dan dini hari akan mengalami udara kabur. Dengan suhu kisaran 24-33 derajat celsius dan kelembapan 60-95 persen.

Untuk Siluak pagi hari akan mengalami udara kabur, siang hari akan hujan petir, malam hari akan hujan lokal dan dini hari akan mengalami udara kabur. Dengan suhu kisaran 19-29 derajat celsius dan kelembapan 60-95 persen.

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada sore dan malam hari di wilayah Kabupaten Bungo, Kabupaten Merangin, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Tajung Jabung Barat, Kabupaten Tebo.

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved