Janda Beranak Satu di Kumun Debai Tewas Gantung Diri

Seorang janda beranak satu ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Desa Sandaran Galeh, Kecamatan Kumun Debai

Janda Beranak Satu di Kumun Debai Tewas Gantung Diri
tribunjambi/herupitra
Seorang janda beranak satu ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Desa Sandaran Galeh, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh, Kamis (25/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Seorang janda beranak satu ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Desa Sandaran Galeh, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh, Kamis (25/10).

Korban yang tinggal bersama orang tuanya itu, tewas tergantung menggunakan kain sarung di dalam kamar lantai dua rumahnya.

Informasi yang didapatkan, pada malam sebelum ditemukan tergantung, korban tidur bersama ibunya. Sekira pukul 5.00 Wib pagi, korban dan ibunya bangun dari tidur mereka dan langsung sama-sama menuju dapur.

Setelah beberapa lama, korban lalu meninggalkan ibunya di dapur. Ia menuju lantai dua rumahnya. Dan sekitar pukul 7.00 Wib, ibu korban lalu menyusul ke lantai dua rumah.

Namun betapa terkejutnya orang tua korban, melihat anaknya telah tergantung. Korban ditemukan tergantung dengan menggunakan kain sarung yang diikatkan ke kayu atap rumah.

Kapolsek Kota Sungai Penuh, Iptu Yudistira dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Korban diketahui berinisial MS ibu rumah tangga berusia 29 tahun.

"Setelah mendapat laporan kita langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP," kata Kapolsek.

Diungkapkannya, korban murni bunuh diri. Dimana setelah dilakukan visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Pihak keluarga telah iklas menerima musibah tersebut dan meminta tidak dilakukan otopsi," jelasnya.

Informasi lain yang didapatkan, korban yang memiliki satu orang anak yang masih kelas satu SD ini, nekat mengakhiri hidupnya diduga karena stres. Sebab beberapa waktu lalu korban juga pernah ingin melakukan hal serupa, namun diketahui pihak keluarga.

"Korban merupakan janda, dan beberapa waktu lalu pernah dirawat di RSJ Jambi," ujar sumber.(*)

Penulis: heru
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved