VIDEO

Tepergok Penyanyi Aslinya saat Ngamen 'Peduli Lombok' di Car Free Day, Video Ini Diapresiasi

Sebuah video konser amal 'Peduli Lombok' diunggah Junaidi Karo Karo di Youtube menarik perhatian banyak ribuan netizen sejak diunggah

TRIBUNJAMBI.COM - Sebuah video konser amal 'Peduli Lombok' diunggah Junaidi Karo Karo 7 September 2018 lalu di Youtube menarik perhatian hingga jutaan netizen.

Tidak hanya karena konser itu digelar di pinggir jalan saat car free day, penampilannya pun mengundang decak kagum penonton di lokasi maupun di Youtube. Terutama pilihan lagu yang khas daerah, dengan musik indah yang menyedot perhatian jutaan warganet, karena sangat menghibur.

Baca: VIDEO: Berpenampilan Seperti Pocong untuk Jahili Warga, 2 Remaja Langsung Dihukum saat Ketahuan

Hingga Rabu (24/10) pukul 00.16 video ini sudah ditonton hampir 5 juta kali, yakni 4.969.868 kali. Pilihan judul : Tak Sadar..!! Pengamen ini di Tonton Penyanyi Aslinya | Akhirnya dapat PELUKAN..!!, menjadi daya tarik netizen untuk mengeklik, karena penasaran siapa penyanyi dimaksud.

Meski menampilkan lagu daerah, lagu berbahasa Bima Nusa Tenggara dengan alunan musik yang asyik itu membuat netizen terus menikmatinya seraya 'menunggu' kedatangan si penyanyi aslinya.

Video ini telah dilike lebih 22 ribu kali, dan hampir 3.000 komentar. Junaidi Karo Karo dalam captionnya menyebut: Acaranya Pecah, banyak banget yang ikut nyumbang, dan dananya udah di transfer langsung...

Pengamen bernama Ale Sampurna turut aktif pada kolom komentar, memberikan informasi seputar respon netizen terhadap video tersebut. Tidak sedikit warganet yang menanyakan judul asli lagu tersebut serta apresiasinya. Bahkan ucapan terima kasih juga disampaikan warga Lombok yang terkena bencana.

Baca: GALERI FOTO: Turis dari 5 Negara Ini Kerap Berprilaku Buruk, dari Jorok hingga Seks di Tempat Umum

Baca: Dikira Tertidur, Dua Remaja Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil yang Mesinnya Hidup

Akun MMSC RECORD Official mengomentari: Ceers.... Salut, haru, thanks bro... You all are inspiring me....music for charity?

yanzstarking: Kapan tembus 5 juta yuk di puter terus,,.kali aja ada yg mau mampir ke tempatku ..izin ya bang junaidi?

Kasandra:  Lagu2 dr daerah Timor itu enak didengar... benar biarpun ga tahu arti nya tp bikin merinding... ini baru perbuatan mulia membantu saudara kita yg lg kena musibah drpd dema demo ga jelas bikin rusuh... smangat... ???????

Hamdan Alay: Lombok hadir... Saya sebagai korban tidak bisa menjelaskan secara detail ttg perasaan ini ketika melihat kepedulian kalian terhadap sesama...
Yang jelas saya ingin mengucapkan terimakasih bnyak" kepada yang punya channel ini.,moga sukses selalu???

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved