Otomotif

Sharing Kecanggihan Teknologi Honda di Tribun Jambi

PT. Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Jambi menyambangi kantor Tribun Jambi pada Selasa (23/10). Hal ini dalam rangka sharing

Sharing Kecanggihan Teknologi Honda di Tribun Jambi
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT. Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Jambi menyambangi kantor Tribun Jambi pada Selasa (23/10). Hal ini dalam rangka sharing mengenai kecanggihan teknologi honda.

Sharing ini diikuti oleh Pemimpin Redaksi Tribun Jambi, Dodi Sarjana beserta karyawan Tribun Jambi lainnya.

Erfinando, technical instructor Sinsen menjelaskan tentang spesifikasi motor honda dan kecanggihannya.

Satu diantaranya adalah tentang honda smart key system yang ada di motor honda, merupakan sistem elektronik pintar yang diciptakan oleh Honda untuk menghidupkan motor tanpa kunci.

Baca: Pelaku Pencuri Kotak Amal Masjid yang Videonya Viral di Kerinci/Sungaipenuh Berhasil Dibekuk Polisi

"Cara peletakan smart key ini tidak boleh dekat dengan hp, alat elektronik, logam, karena akan membuat kunci terus bekerja dan membuat baterai cepat habis," paparnya.

Honda juga dilengkapi dengan 3 riding mode yaitu comfort, sport dan sport +, yang memberikan kemudahan, kenyamanan yang disesuaikan dengan prefensi pengendara. Hal ini diaplikasikan dengan CBR, kalau untuk matic diaplikasikan di PCX.

Mengenai spesifikasi oli motor, ia mengatakan perlu diperhatikan karena tidak semua oli sesuai dengan mesin motor. Sepertk oli motor sport dan matic yang jelas berbeda.

Kedepannya Honda akan mengeluarkan motor listrik meski masih bukan dalam waktu dekat. Juga akan mengeluarkan motor dengan teknologitinggi dan terus mensosialisasikan tentang kecanggihannya. 

Baca: Atuk Kulup: Gaji Guru Honorer Belum Dibayar Dinas Pendidikan Provinsi Jambi

Baca: Jual Ikan Belida, Mulyadi Dituntut 2,5 Tahun

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved