Penerimaan CPNS

608 Berkas Pendaftar CPNS Kabupaten Muarojambi TMS

Sebanyak 608 berkas CPNS untuk Kabupaten Muarojambi dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS). Hal ini disampaikan Budi Saputra,

608 Berkas Pendaftar CPNS Kabupaten Muarojambi TMS
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI
Pendaftaran CPNS Muarojambi. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sebanyak 608 berkas CPNS untuk Kabupaten Muarojambi dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS). Hal ini disampaikan Budi Saputra, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Muarojambi.

Ia menjelaskan, setidaknya hingga penutupan penerimaan CPNS untuk Kabupaten Muarojambi di Portal Online SCCN ada sebanyak 6.545 CPNS yang melakukan pendaftaran online. Namun setelah melewati verifikasi bahan, ada ratusan peserta yang tidak lulus.

Baca: JPU Hadirkan Dua Saksi Ahli, Jelaskan tentang Harimau Sumatra dan Kelangkaannya

"Kami baru bisa mengeluarkan pengumuman pada Senin malam (22/10) sekitar pukul 23.30. Karena proses rekap administrasi, selain itu juga karena jumlah pendaftar CPNS di Kab. Muarojambi banyak," ujarnya Selasa (23/10) melalui via telepon.

Ia mengatakan bahwa ada tiga penyebab bahan CPNS yang TMS yaitu IPK yang tidak sesuai, kemudian salah formasi yang di ajukan, serta beberapa pendaftar tidak mengirimkan berkas ke BKD Kab. Muaro jambi.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa hari ini, CPNS untuk Kab. Muarojambi sudah bisa melihat pengumuman kelulusan verifikasi bahan atau tahap pertama. "Hari ini suda bisa dilihat melalui laman BKN.GO.ID. dengan cara login menggunakan usernamne dan password yang telah dibuat sejak pendaftaran sebelumnya," pungkasnya.

Baca: Aliran Kepercayaan di Desa Sekernan Tidak Sesat Hanya Keliru

Baca: 905 Pendaftar CPNS Bungo Tidak Memenuhi Syarat

Penulis: syamsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved