HUT ke 19 Tanjabtim

Puncak HUT Tanjabtim, Istri Bupati Romi Jual Baju Bekas dan Sembako, Ini Tujuannya

Pada hari puncak peringatan HUT Kabupaten Tanjabtim ke 19 tahun 2018 minggu (21/10), Istri Bupati

Puncak HUT Tanjabtim, Istri Bupati Romi Jual Baju Bekas dan Sembako, Ini Tujuannya
tribunjambi/zulkifli
Pada hari puncak peringatan HUT Kabupaten Tanjabtim ke 19 tahun 2018 Minggu (21/10/2018), Istri Bupati Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi bersama istri-istri para pejabat Pemkab Tanjabtim lainnya menjual pakaian bekas yang layak pakai milik mereka dan sembako murah kepada masyarakat. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Pada hari puncak peringatan HUT Kabupaten Tanjabtim ke 19 tahun 2018 minggu (21/10), Istri Bupati Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi bersama istri-istri para pejabat Pemkab Tanjabtim lainnya menjual pakaian bekas yang layak pakai milik mereka dan sembako murah kepada masyarakat.

Uang hasil penjualan pakain itu ternyata akan disumbangkan untuk membantu korban bencana alam gempa dan sunami di Kota Palu dan daerah lainnya.

Harga pakaian yang dijual itu pun terbilang cukup murah mulai dari harga Rp 5000 hingg Rp 15 ribu perpotong.

Kegiatan itu berlangsung di Kawasan Taman Rakyat Komplek perkantoran Pemkab Tanjabtim, pada sore hari.

Pantauan Tribunjambi.com di lapangan tampak baju-baju yang dijual tersebut diserbu pembeli yang didominasi oleh kaum perempuan. Dalam waktu singkat pakaian yang tersedia terjual habis.

Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Wirdayanti Romi saat diwawancarai Tribunjambi.com, mengatakan, Uang hasil penjualan pakaian itu akan didonasikan untuk korban bencana gempa dan sunami di Kota Palu.

"Alhamdulillah hasilnya hari ini uangnya dapat sebanyak tiga juta tiga ratus enam puluh tiga ribu rupiah. Uang ini nanti akan kita donasikan kepada korban Bencana Gempa dan Tsunami Palu," kata Wirdayanti. (*)

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved