Hang Out

Little Talk Grand Opening, Tampilkan Live Acoustic Enda dan Oncy

CitraRaya City terus menambah fasilitas untuk menunjang kenyamanan masyarakat. Kali ini CitraRaya City meresmikan tempat

Little Talk Grand Opening, Tampilkan Live Acoustic Enda dan Oncy
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - CitraRaya City terus menambah fasilitas untuk menunjang kenyamanan masyarakat. Kali ini CitraRaya City meresmikan tempat nongkrong kekinian alias kafe yang diberi nama Little Talk.

"Buat mahasiswa-mahasiswa di sini punya tujuan tempat kuliner yang baru di Mendalo," tutur Andi Kurniawan, GM CitraRaya City.

Baca: Besok, Sidang Dugaan Penyalahgunaan Dana Pengamanan Pilwako Kembali Digelar

Dihari grand opening ini (21/10), Manajemen CitraRaya City mempersembahkan penampilan spesial akustik dari dua personel Ungu, Enda dan Oncy. "Kita sudah soft opening dari sebulan yang lalu, malam ini grand opening kita undang personel Ungu Enda dan Oncy yang akan tampil pukul 19.00 WIB," ujarnya

Pada grand opening little talk pihaknya mengundang komunitas mobil, komunitas motor, komunitas kopi, lalu dari Telkomsel, XL, dan Indosat.

Kafe little talk sendiri menyajikan suasa cozy dan nyaman untuk hangout baik bersama teman teman maupun keluarga. Menyajikan menu menu kalangan muda seperti kopi dan nasi goreng, cemilan dan lainnya dengan harga terjangkau, sekitar Rp 25.000. Fasilitas free WiFi dan suasana yang nyaman membuat kita betah berlama lama di Little Talk.

"Untuk hari Sabtu dan Minggu kita akan rutin tampilkan live music, dan kedepannya mungkin per berapa bulan, kita akan mengundang artis ibukota untuk perform di Little Talk," ujar Andi.

Baca: Kasus Pembangunan Rumah PNS Sarolangun akan Kembali Digelar Besok, Dengar Keterangan Saksi

Baca: Fachrori Apresiasi Kebersamaan Masyarakat Tanjabtim

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved