Hadiri Peringatan Hari LH Tingkat Kota Sungaipenuh, Anggota DPRD Sungai Penuh Berikan Doorprize

Selain itu, panitia juga menyediakan beberapa doorprize utama satu unit Kulkas dan sepeda, serta beberapa hadiah lainnya.

Hadiri Peringatan Hari LH Tingkat Kota Sungaipenuh, Anggota DPRD Sungai Penuh Berikan Doorprize
tribunjambi/heru
Anggota DPRD Kota Sungaipenuh memberikan doorprize saat menghadiri peringatan HLH tingkat Kota Sungaipenuh, Minggu (21/10)

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Sejumlah anggota DPRD kota Sungaipenuh, hadiri peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Kota Sungaipenuh, di Desa Sandaran Haleh, Kecamatan Kumun Debai, Minggu (21/10).

Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh yang hadir diantaranya, Andi Oktavian, Zulhadri, anggota komisi I, Fajran ketua komisi III dan Karnaini, ketua komisi II.

Baca: VIDEO: Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Begini Cara Pemda Kendalikan Sampah Plastik

Selain hadir, sejumlah anggota DPRD ini juga ikut menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada sejumlah penerima masyarakat penerima perlombaan yang dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Sungaipenuh.

Pada kesempatan yang sama, wakil rakyat Kota Sungaipenuh juga mendengarkan pidato menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar, yang dibacakan Walikota Sungaipenuh, H Asafri Jaya Bakri.

Baca: Link Live Sreaming Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar Langsung RCTI Mulai 19.00 Piala AFC 2018

Kegiatan berjalan lancar dan sukses, yang dipusatkan di dusun Pantai Cermin, desa Sandaran Galeh, dihadiri Unsur Forkompnda, SKPD, camat, kepala desa dalam kota Sungaipenuh, serta ratusan masyarakat Kumun Debai.

Selain itu, panitia juga menyediakan beberapa doorprize utama satu unit Kulkas dan sepeda, serta beberapa hadiah lainnya.(*)

Penulis: heru
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved