Gelar Malam Hiburan Rakyat, Jadi Agenda Tahunan Pemkab Muarojambi

Setiap tahunnya, akan diadakan Pagelaran Malam Hiburan Rakyat Kabupaten Muarojambi.

Gelar Malam Hiburan Rakyat, Jadi Agenda Tahunan Pemkab Muarojambi
tribunjambi/syamsul
Pagelaran Malam Hiburan Rakyat Kabupaten Muarojambi, dalam rangka HUT Kab Muarojambi ke 19 rencananya akan digelar setiap tahun 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Setiap tahunnya, akan diadakan Pagelaran Malam Hiburan Rakyat Kabupaten Muarojambi. Hal ini di ungkapkan oleh Bupati Muarojambi dalam sambutannya, Sabtu malam (20/10).

Hiburan Malam Rakyat yang di gelar di lapangan Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang, merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muarojambi ke 19.

Bupati Muarojambi, Masna Busro menyampaikan kata sambutan dalam Gelar Malam Hiburan Rakyat
Bupati Muarojambi, Masna Busro menyampaikan kata sambutan dalam Gelar Malam Hiburan Rakyat (tribunjambi/syamsul)

Dalam sambutannya, Bupati Muarojambi, Masna Busro mengatakan, acara ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kabupaten Muarojambi ke 19 tahun, dan merupakan momen untuk menjalin silahturahmi antara pemerintah Kabupaten Muarojambi, dengan masyarakatnya.

"Selain sebagai hiburan bagi masyarakat, acara ini juga merupakan ajang silahturahmi antara masyarakat dengan pemerintah kabupaten Muarojambi, agar masyarakat bisa lebih dekat dengan pemerintah daerah. Karena kesuksesan pemerintah tidak terlepas dari dukungan masyarakatnya," bilang Masna.

Bupati Muarojambi, Masna Busro, dalam Gelar Malam Hiburan Rakyat
Bupati Muarojambi, Masna Busro, dalam Gelar Malam Hiburan Rakyat (tribunjambi/syamsul)

Malam hiburan rakyat yang digelar oleh pemerintah kabupaten Muarojambi tadi malam menghadirkan tiga artis dangdut ibukota seperti Fitri Carlina, Nada dan Selvi KDI, serta artis lokal jambi lainnya.

Lanjutnya, Bupati juga berjanji kedepan acara hiburan rakyat ini akan selalu di gelar setiap tahunnya, dalam rangkaian HUT kabupaten Muarojambi kedepan.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Denmark Open 2018, Final Marcus/Kevin Rebut Juara Ganda Putra

"Setiap tahun akan kita adakan acara hiburan rakyat ini, tentunya dengan artis-artis ibukota yang berbeda setiap tahunnya, dan pastinya artis dangdut yang populer," ungkap Bupati.

Acara malam hiburan rakyat yang gelar pemarintah kabupaten Muarojambi kali ini berlangsung dengan sangat meriah dan berjalan sukses, yang dihadiri oleh ribuan masyarakat kabupaten Muarojambi.(*)

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved