Otomotif

Yamaha Lexi Dinobatkan Jadi Best Bike Of the Year 2018

Yamaha kembali menorehkan prestasi di ajang GridOto Award 2018. Yamaha Lexi dinobatkan menjadi Best Bike oF The Year 2018 versi Media

Yamaha Lexi Dinobatkan Jadi Best Bike Of the Year 2018
Istimewa

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yamaha kembali menorehkan prestasi di ajang GridOto Award 2018. Yamaha Lexi dinobatkan menjadi Best Bike oF The Year 2018 versi Media nasional Gridoto.com.

Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yaitu President Director PT YIMM Minoru Morimoto, Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti dan Deputy Director Marketing PT YIMM Hendri Wijaya langsung menghadiri kegiatan yang berlangsung di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Baca: Jadwal Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi Dipercepat. Ini Alasannya

Ini adalah tahun pertama Gridoto memberikan award ini, dan Minoru Morimoto adalah orang pertama yang mendapatkannya diseleksi dari semua industri otomotif roda dua dan roda empat di Indonesia. Gridoto mengevaluasi bahwa Minoru Morimoto menciptakan kategori baru MAXI Yamaha yang memberikan dampak besar dan perkembangan industri otomotif roda dua di Indonesia.

Di sisi lain, Lexi, yang telah diperkenalkan sebagai salah satu produk di kategori MAXI Yamaha, meraih penghargaan Motorcycle of The Year karena konsep performa dan kenyamanan yang seimbang. Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

"Untuk di Jambi sendiri warga Jambi sudah bisa memiliki Yamaha Lexi dengan hanya membayar Rp.950.000 untuk uang mukanya selama bulan Oktober 2018 ini," ujar Chief Yamaha DDS Jambi Sentosa Tampomas.

Baca: Terdapat 6 Formasi Penerimaan CPNS 2018 di Kerinci dan Sungai Penuh Tanpa Pelamar

Baca: Pelaksanaan Tes CPNS Kab. Muarojambi akan Dilaksanakan Selama Delapan Hari. Ini Lokasi

Yamaha melalui Maxi Scooter mencoba untuk memenuhi aspirasi masyarakat agar mereka dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi sesuai dengan tagline kami “Live in The Higher Stage.

"Saat ini Yamaha berada di garis start untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan akan terus melakukan itu untuk konsumen,” kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dikatakannya, ini hari yang sangat luar biasa pada ulang tahun Gridoto yang pertama dan Lexi terpilih sebagai best bike of the year.

"Ini di luar dugaan kami karena ini adalah motor terbaru Yamaha, hampir semua motor di kategori MAXI Yamaha mendapatkan bike of the year, Nmax bike of the year dan lexi juga bike of the year, kategori MAXI Yamaha adalah trendsetter di Indonesia,” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain itu, produk YIMM yang lainnya juga mendapatkan penghargaan dari Gridoto yaitu XMAX sebagai Best Skutik 250 dan All New R15 sebagai Best Sport 150.

Baca: Selewengkan Dana Desa, Kejari Tahan Mantan Kades

Baca: Meninjau Lebih Dekat Proses Produksi Sepeda Motor Honda di Pabrik PT AHM Plant Cikarang

Baca: Ini Rincian Data Pemilih yang Bermasalah Kabupaten dan Kota

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved