VIDEO

VIDEO: Uus Stand Up Comedy Ramaikan Acara Maxi Yamaha Sport Expo 2018 di Jamtos

Kehadiran stand up comedian, Uus menyita perhatian pengunjung Jamtos pada Sabtu (14/10). Ia menjadi guest stars pada acara Maxi

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kehadiran stand up comedian, Uus menyita perhatian pengunjung Jamtos pada Sabtu (14/10). Ia menjadi guest stars pada acara Maxi Yamaha Sport Expo 2018.

Para penonton yang kebanyakan duduk lesehan ini menyambut Uus dengan antusias. Bukan hanya di depan panggung namun adapula yang menonton dari lantai 2 dan 3.

Pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini menyapa Jambi dengan sapaan khasnya, “what’s up, what’s down. Hablum minallah, hablum minannas”.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018, 6 Ribu Orang Mendaftar di Tebo

Ia pun melontarkan berbagai candaan yang mengundang tawa dari penonton. Bukan hanya itu, sebelum menutup performance nya ia menceritakan tentang t-rex dan menirukan tingkah laku t-rex. Meski hal ini bukan hal baru namun penonton tetap terhibur dengan performance-nya.

“Lo tuh udah gede tapi ga dewasa, kayak t-rex. Liat aja t-rex udah gede tapi ga pake baju,” ucapnya.

Stand up comedian yang memiliki tinggi badan 1,89 m ini tampil di Jambi dengan gaya casual yakni mengenakan sweater abu, jins dan sneakers berwarna putih.

Mengenai acara Maxi Yamaha Sport Expo 2018, Chief Yamaha DDS Jambi, Sentosa Thampomas mengatakan acara ini serentak di 17 kota di Indonesia. “Dalam acara ini lebih mempromosikan lagi motor andalan kita yaitu keluarga maxi, seperti R series, maxi series dan sport,” ungkapnya.

Baca: PU akan Prioritaskan Jembatan Muaro Pangi

Baca: Kasus Penguburan Bayi - Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kesulitan Lakukan Pendampingan

Maxi Yamaha Sport Expo 2018 berlangsung selama empat hari yaitu pada 11-15 Oktober 2018. Acara ini juga mengadakan lomba fashion show, photograpy, stand up comedy dan puncaknya mendatangkan Uus.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved