Heboh Video Penangkapan Pelaku Diduga Penculikan Anak di Kerinci

Dalam video itu, diduga pelaku diamankan, Senin (15/10) sore diwilayah Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh.

Heboh Video Penangkapan Pelaku Diduga Penculikan Anak di Kerinci
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI – Beberapa hari terakhir di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, digegerkan kabar adanya pelaku penculikan anak berkeliaran. Kabar yang beredar dimedia sosial tersebut, membuat warga resah dan takut menjadi korban penculikan anak tersebu.

Kini heboh lagi video pelaku diduga penculikan anak tersebut telah diamankan oleh warga. Video penangkapan pelaku diduga penculikan anak juga beredar di media sosial.

Dalam video itu, diduga pelaku diamankan, Senin (15/10) sore diwilayah Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh. Dalam video berdurasi satu menit 23 detik itu, diduga pelaku merupakan seorang wanita, ia  menggenakan kaos putih dan celana abu-abu ukuran selutut. Diduga pelaku juga membawa sebuah tas warna pink.

Baca: Viral Kabar Pelaku Penculikan Anak Berkeliaran di Kerinci, Ini Kata Kapolres

Pelaku terlihat digiring oleh beberapa orang warga menuju sebuah SPBU. Disana terlihat sebuah mobil patroli polisi terparkir. Diduga pelaku akan diamankan ke kantor polisi setempat.

“Telah tertangkap diduga pelaku penculikan anak yang selama ini meresahkan warga, kejadiannya sore tadi di depan SPBU Tanah Kampung. Tetap berhati-hati walaupun diduga pelaku telah ditangkap,” tulis akun facebook Feryy, Senin (15/10).

Informasi yang didapatkan diduga pelaku diamankan warga di depan rumah makan tanah kampung. Saat itu diduga pelaku yang berperawakan seorang nenek itu sendag berjalan dari arah Sungai Penuh menuju Tanah Kampung.

Baca: Dua Bocah SD di Tanjabtim Jadi Korban Percobaan Penculikan, Begini Ceritanya

Kapolres Kerinci, AKBP Dwi Mulyanto dikonfirasi mengiyakan adanya dugaan pelaku yang dicurigai penculikan anak diamankan warga.

“Masih diperiksa, karena belum jelas apakah yang bersangkutan diduga kelainan kejiwawaan,” ujar Kapolres.

Baca: Sejarah Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, Berawal dari Penculikan Para Jenderal Oleh G30S PKI

Sementara itu, Dewi seorang ibu rumah tangga asal kota Sungai Penuh mengaku takut jika pelaku penculikan anak berkeliaran di Kerinci dan Sungai Penuh.

“Kabarnya pelaku penculikan anak tersebut sudah ditangkap warga di Tanah Kampung. Video dan fotonya viral di facebook. Jika orang itu sakit jiwa agar pihak terkait membawa ke rumah sakit jiwa, supaya warga tidak resah,” ungkapnya.(*)  

Penulis: heru
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved