Peserta Fashion Show Tampil Menawan dengan Batik Jambi

Dalam rangka memperingati hari batik nasional. Hotel Aston Jambi menggelar lomba fashion show batik kreasi Jambi, Sabtu (13/10).

Peserta Fashion Show Tampil Menawan dengan Batik Jambi
TRIBUN JAMBI/ROHMAYANA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka memperingati hari batik nasional. Hotel Aston Jambi menggelar lomba fashion show batik kreasi Jambi, Sabtu (13/10).

Lomba fashion show tersebut diikuti oleh 70 peserta yang berasal dari Provinsi Jambi. Diantaranya berdasarkan tingkat anak-anak, remaja dan dewasa.

General Manager Hotel Aston Tata Gandasasmita mengatakan bahwa event ini digelar dalam rangka peringatan hari Batik Nasional. Dimana seharusnya diperingati pada 2 Oktober namun dirayakan oleh Hotel Aston pada 13 Oktober.

Baca: 4.600 Atlet akan Bersaing di Ajang Porprov

"Kita sengaja menggelar event fashion show dengan menggunakan batik Jambi, supaya generasi penerus bangsa kita bisa mencintai batik Indonesia dan batik daerah kita yaitu batik Jambi," katanya.

Menurutnya Fashion show batik kreasi Jambi merupakan kegiatan untuk mensukseskan program nasional yakni mencintai produk dalam negeri. "Sehingga warga Jambi terus bangga untuk memakai batik Jambi," ujarnya.

Bagi para peserta dirinya berpesan agar peserta yang menang jangan terlalu berbagga hati. Begitu juga dengan peserta yang kalah agar terus berlatih mengasah diri dalam dunia modeling.

Sementara itu, Lia Apriana Public Relations Hotel Aston mengatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai ajang kreativitas bagi pecinta dunia modeling. "Kita juga menyiapkan hadiah berupa Uang tunai, piala, dan sertifikat," katanya.

Baca: Atuk Kulup: Waspada! Gempa Bumi, Gunung Api, Tsunami dan Gerakan Tanah di Indonesia. Pantau di Sini

Baca: Anniversarry Scoopy Jambi Club yang ke- 6, Gelar Modifikasi Motor hingga Games bagi Pengunjung

Dalam event fashion show batik kreasi Jambi ini juga dihadiri oleh Argadia, Bujang Gadis Kota Jambi dan Desainer Deni F Tian. Semua pendamping peserta diantaranya orang tua dan keluarga peserta juga turut mendampingi. Mereka begitu antusias melihat putra dan putrinya berlenggak lenggok di atas catwalk.

Penulis: Rohmayana
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved