Gebi Chica Lorenza, Cinta Off-Road Sejak Kecil, "Keren dan Memacu Adrenalin"

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin pribahasa itu tepat menggambarkan bagaimana seorang presenter di Jambi

Gebi Chica Lorenza, Cinta Off-Road Sejak Kecil,
tribunjambi/nurlailis
Gebi Chica Lorenza 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin pribahasa itu tepat menggambarkan bagaimana seorang presenter di Jambi, Gebi Chica Lorenza bisa memiliki hobi yang dikatakan cukup ekstrem yaitu off-road.

Bagi sebagian orang mungkin masih berfikiran hobi ini hanya digeluti oleh kaum lelaki. Namun tidak dengan Geby yang nyatanya dari kecil memang sudah mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dalam dunia off-road.

“Kalau lihat wanita mengendarai mobil yang gede atau off-road, terus bisa join bareng Indonesia off-road federation (IOF) itu spesial, cool dan macho menurutku. Off-road itu bukan untuk keren-kerenan aja tapi itu adalah olahraga keren yang memacu adrenalin. Buat para wanita mungkin perlu untuk mencoba off-road ini,” papar dara berusia 19 tahun ini.

Menurutnya olahraga ekstrim ini memiliki jalur lintasan yang menantang seperti bebatuan, tanah, lumpur bahkan track baru dalam hutan. Ia memulai off-road sejak kecil dan bertugas sebagai navigator atau pendamping driver hingga sekarang ia bisa mengendarai mobil sendiri.

“Waktu itu pernah masuk ke hutan start-nya daerah Sungai Gelam dari pagi dan keluarnya maghrib. Di dalam hutan itu dari yang siang panas terik sampai hujan dingin dalam seharian itu nyicip semua. Pernah juga ketemu anak sungai kecil yang adem banget. Sayang waktu itu belum ada yang namanya instagram, twitter dan hp aku juga ga bisa mengabadikan momentnya. Waktu kita keluar jalur hutan itu ada tulisan “mobil tidak bisa masuk“ sedangkan kami baru keluar dari jalur itu,” ceritanya.

Mengikuti olahraga ekstrim tentu rawan terhadap kecelakaan. Mahasiswi Unbari ini pun pernah mengalami saat masih SMP dulu, yaitu saat baru belajar mengendarai mobil off-road didampingi ayahnya. Mobil yang dikendarai olehnya terbalik namun untungnya tidak masalah karena mobilnya safety, ada rollbar dan safety belt.

“Hal itu ga jadi kendala sama sekali untuk tetep cinta off-road. Namanya juga darah otomotif udah ngalir dalam jiwa,” ucapnya. (nurlailis)

Nama: Gebi Chica Lorenza
TTL: Jambi 3 agustus 1999
Pendidikan: UNIV BATANGHARI JAMBI,Fk . Hukum
Hobi: Seni & Olahraga
Sosmed: ig @gebychica
Prestasi yg pernah diraih: - O2SN Nasional cabor senam ritmik ( emas & perak )
kejurnas pplp surabaya ( perunggu )
prestasi modelling
Gadis komunikasi terbaik prov jambi 2015
skrg aktif di dunia entertainment

Penulis: Nurlailis
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help