Wako Sungai Penuh Tandatangani MoU dengan Badan Informasi Geospasial

Kota Sungai Penuh ditetapkan peranan dan fungsi sebagai pelayanan pariwisata, pendidikan, perdagangan dan jasa.

Wako Sungai Penuh Tandatangani MoU dengan Badan Informasi Geospasial
IST
Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), menandatangani MoU kerjasama dengan Badan Informasi Geospasial. Penandatanganan dilaksanakan di Gedung Penelitian Badan Informasi di Bogor, Jumat (12/10). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), menandatangani MoU kerjasama dengan Badan Informasi Geospasial. Penandatanganan dilaksanakan di Gedung Penelitian Badan Informasi di Bogor, Jumat (12/10).

Kasubag Pemberitaan dan Protokol Pemkot Sungai Penuh, Toni, mengatakan penandatanganan tersebut guna memperkuat Penyelengaraan Informasi, Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia dan Perancanaan serta Penyusunan Tata Ruang.

AJB menyambut baik kesepakatan ini. Kota Sungai Penuh ditetapkan peranan dan fungsi sebagai pelayanan pariwisata, pendidikan, perdagangan dan jasa.

Hal itu yang menjadi pertimbangan untuk melaksanakan kesepakatan Mou ini. Terutama dalam penyelengaraan informasi geospasial sehinga perencanaan dan informasi yang diterima benar-benar berkualitas.

"Wako menyampaikan hal itu, sehingga informasi geospasial hingga perencana dan informasi yang diterima benar benar berkualitas," ucapnya.

Wako juga berharap dengan kerjasama ini, nantinya akan ditindaklanjuti dengan media koordinasi yang terjadwal, dan berlanjut guna meningkatkan sumber daya manusia di Kota Sungai Penuh.

Baca: Ramalan Soeharto tentang Indonesia pada Abad 21, Ternyata Lengser Dua Tahun Sebelumnya

Baca: Plak, Tamparan Langsung Melayang ke Pipi Pilot Heli saat akan Ambil Tusuk Konde Ibu Tien

Baca: Ini Hasil Tes Uji Formalin pada Anggur Merah

Penulis: heru
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved