MAXI Yamaha Sport Expo 2018, Ajang Yamaha Pamerkan Keunggulannya

Yamaha menggelar even bertajuk MAXI Yamaha Sport Expo 2018 di mal Jamtos.

MAXI Yamaha Sport Expo 2018, Ajang Yamaha Pamerkan Keunggulannya
Tribun Jambi/Fitri Amalia
MAXI Yamaha Sport Expo 2018 di mal Jamtos, berlangsung 11-14 Oktober 2018. 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yamaha menggelar even bertajuk MAXI Yamaha Sport Expo 2018 di mal Jamtos. Even paling akbar Yamaha ini baru pertama kalinya digelar di Jambi.

Tiga dealer Yamaha, yakni Sabang Raya Groups, Panca Motor Group, dan Mataram Sakti Group, bergabung untuk memamerkan keunggulan dari teknologi Yahama.

Didit, Promosi Yamaha DDS Jambi mengatakan, MAXI Yamaha Sport Expo 2018 merupakan even terbesar Yamaha tahun ini dan jadi pameran otomotif bergengsi dari produk unggulan Yamaha.

MAXI Yamaha Sport Expo 2018 berlangsung selama empat hari, mulai 11-14 Oktober 2018.

Yamaha DDS Jambi juga memberikan promo selama pameran berlangsung. Didit mengatakan, setiap pembelian produk Yamaha di lokasi even MAXI Yamaha Sport Expo 2018, pembeli akan mendapat free T-shirt eksklusif dari Yamaha.

"Promo ini berlaku untuk all varian produk Yamaha," tuturnya.

Mal Jamtos yang padat pengunjung, menjadi lokasi yang dipilih untuk perhelatan even akbar ini. "Persiapan udah 100 persen, pengunjung Jamtos udah bisa menikmati pameran motor kita," tuturnya.

Banyak sekali kegiatan kegiatan menarik di MAXI Yamaha Sport Expo 2018 di antaranya pemilihan lady lexi, T boy competition, ada juga nanti demo irit, test drive produk Yamaha, kompetisi fotografi dan banyak kegiatan seru lainnya yang meramaikan even ini.

MAXI Yamaha Sport Expo 2018 lebih memperkenalkan produk produk Yamaha seperti R series, Maxi series dan Sport.

Pengunjung Jamtos bisa mendapatkan merchandise menarik langsung dari Yamaha dengan mendatangi standboot motor Yamaha. Setiap kunjungan ke standboot pengunjung akan mendapatkan stamp untuk ditukar dengan hadiah menarik.

"Diskon all item up to 10 persen untuk Aparel dan aksesoris untuk pengendara," katanya.

Selain kegiatan seru, Yamaha turut mengundang tamu istimewa untuk tampil di MAXI Yamaha Sport Expo 2018 yaitu komika Uus. Uus akan menunjukkan kebolehannya sebagai stand up comedy untuk menghibur pengunjung pameran MAXI Yamaha Sport Expo 2018.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved