Masnah Resmikan Smart Park dan #Dusunberhijab

Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro, SE launching Smart Park dan #Dusunberhijab.

Masnah Resmikan Smart Park dan #Dusunberhijab
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro, SE launching Smart Park dan #Dusunberhijab 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busro, SE launching Smart Park dan #Dusunberhijab (Bersih, Hijau, Indah, Jernih, Aman & Berkelanjutan) di Lapangan Eco Park, Citra Raya City, Rabu (10/10). Smart Park dan #Dusunberhijab merupakan program yang digagas oleh Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Muarojambi.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Muarojambi, Salma Mahir, Kapolres Muarojambi, Dandim, seluruh KA OPD, unsur Forkompimda, Camat, Perusahaan Swasta, REI, Apersi dan pihak terkait lainnya.

Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Muarojambi, Masna Busro, SE. Pada kesempatan ini bupati menyampaikan bahwa perlu adanya sinergi dengan seluruh pihak, terutama para pengembangan perumahan dan masyarakat, sehingga program Smart Park dan #Dusunberhijab dapat terlaksana dengan baik.

"Saya memberikan apresiasi setinggi tingginya atas inovasi ini. Pemerintah Kabupaten Muarojambi telah menganggarkan dana kegiatan ini dalam RAPBD 2019. Sehingga pelaksanaannya bisa berkelanjutan," ujar Bupati Masnah.

Selain itu, Menteri PUPR RI melalui Dirjen Penyedia Perumahan Kementrian PUPR RI, Ir Niken Nawangsari MT, memberikan apresiasi kepada tim teknis, fasilitator dan seluruh pihak yang terlibat dalam program BSPS, sehingga program ini tercapai 100 persen di Kabupaten Muarojambi.

"Apresiasi juga kami sampaikan kepada Bupati Muarojambi dan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Muarojambi serta pihak-pihak terkait, yang telah membina hingga program BSPS ini berjalan dengan baik," ujarnya Niken.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Muarojambi, Riduwan mengatakan bahwa program Smart Park dan #Dusunberhijab merupakan upaya pengamanan kawasan lingkungan perkotaan.

"Memperkenalkan kepada pelaku usaha dan masyarakat tentang tata ruang, pemanfaatan ruang dan kawasan hijau melalui inovasi Smart Park ini. Selain itu, kawasan hijau menjadi hal penting dalam pembangunan yang nantinya menjadi sarana interaksi dan edukasi masyarakat," pungkasnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help