Training Kepemimpinan dan HAM di Tanjabbar Hadirkan Rocky Gerung

Training Kepemimpinan dan HAM di Tanjab Barat menghadirkan sejumlah tokoh. Kegiatan yang diprakarsai Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda

Training Kepemimpinan dan HAM di Tanjabbar Hadirkan Rocky Gerung
TRIBUN JAMBI/DARWIN SIJABAT

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Training Kepemimpinan dan HAM di Tanjab Barat menghadirkan sejumlah tokoh.

Kegiatan yang diprakarsai Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Rabu (10/10).

Ketua Pelaksana Lukman Nurwahid dalam laporannya menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk memberikan bekal ilmu pengetahuan bagi calon generasi bangsa sebagai penerus nantinya.

Baca: Ratusan Warga Merangin Doakan Korban Gempa dan Tsunami

Training Kepemimpinan dan HAM ini menghadirkan pembicara Nasional diantara Rocky Gerung, Direktur Utama Lokataru Haris Azhar dan Ketua PP Muhammadiyah Bapak Ahmad Fanani.

Ketua KNPI Tanjab Barat, Suprayogi dalam sambutannya mengatakan pemuda sebagai lokomotif perubahan sebagai penerus masa yang akan datang.

"Melalui diskusi kecil ini diharapkan peran pemuda dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat tercapai," ucapnya.

"Dengan diskusi ini mari kita siap menerima ilmu dan menerima gagasan, salam pemuda," sebutnya menutup sambutan.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan yang bernilai positif dan bermanfaat tersebut. Terutama bagi generasi muda karena akan mendapat wawasan pengetahuan khususnya berorganisasi bagi kepemudaan.

Baca: 3.541 Data Anomali Ditemukan di Sarolangun

Baca: Diduga Gunakan Dana Desa untuk Kebutuhan Hidup, Kades di Tebo Mendekam di Sel

"Kegiatan ini dapat dilanjutkan dan dikembangkan serta dilaksanakan secara berkesinambungan dimasa yang akan datang karena dapat menumbuhkan kreativitas, inovatif, berjiwa semangat kerja sama dan cinta tanah air serta sebagai wadah mempersiapkan kader pemimpin dari generasi muda Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai bekal memimpin masyarakat yang lebih luas di masa-masa yang akan datang," ujar Safrial.

Halaman
12
Penulis: Darwin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help