UAS di Jambi

Ratusan Personil Siapkan Pengamanan Tablig Akbar UAS di Muara Bulian, Ada Pembagian Tim

Hari ini ratusan personil gabungan melakukan gladi persiapan kedatangan Ustadz Abdull Somad, dalam rangka tablig akbar

Ratusan Personil Siapkan Pengamanan Tablig Akbar UAS di Muara Bulian, Ada Pembagian Tim
tribunjambi/abdullah usman
Hari ini ratusan personil gabungan melakukan gladi persiapan kedatangan Ustadz Abdull Somad, dalam rangka tablig akbar yang dijadwalkan berlangsung Kamis (11/10/2018) ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULUAN - Hari ini ratusan personil gabungan melakukan gladi persiapan kedatangan Ustadz Abdull Somad, dalam rangka tablig akbar yang dijadwalkan berlangsung Kamis (11/10) ini.

Pantauan tribunjambi.com di lapangan, ratusan peronil siaga pengamanan yang terdiri dari pihak kepolisian, Polpp, Dinas Perhubungan, BPBD dan Damkar. Masing masing personil memiliki tugas dan kewajiban masing masing.

"Nanti beberapa personil dibagi beberapa tim, yang bertugas di beberapa titik pula mulai dari panggung hingga area lainnya," ujar Kabag OPS Polres Batanghari Akp Nofri, saat memberikan pengarahan.

Dalam gladi tersebut, terlihat dihadiri langsung Wakapolres Batanghari Kompol Soekamto, dan beberapa pejabat tinggi di pemerintahan Kabupaten Batanghari.

Sebelumnnya telah dijadwalkan, Ustaz Abdul Somad atau yang dikenal dengan nama kerennya UAS dijadwalkan akan memberikan tausiah dalam tablig akbar di Kabupaten Batanghari pada Kamis (11/10) siang, sekitar pukul 10.00 Wib, lokasinya tepatnya di lapangan garuda Muara Bulian. (usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved