Pakai Narkoba, Tiga Pengunjung Karaoke Diamankan Polisi

Keduanya diamankan aparat Satresnarkoba Polresta Jambi, saat melakukan razia tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Jambi Timur.

Pakai Narkoba, Tiga Pengunjung Karaoke Diamankan Polisi
Tribun Jambi/Deni Satria Budi
Tim Gabungan Antik Siginjai 2018 merazia tempat hiburan malam Selasa (6/3) lalu pukul 22.00 hingga Rabu (7/3) pukul 01.00. Petugas mengamankan dua orang dari tempat hiburan malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi

JAMBI, TRIBUN - Budiman (34) dan Junaedi (30) warga Talang Banjar, diringkus polisi. Keduanya terlibat penyalahgunaan narkotika.

Keduanya diamankan aparat Satresnarkoba Polresta Jambi, saat melakukan razia tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Jambi Timur.

Dari informasi, petugas memasuki semua room karauke dan memeriksa setiap pengunjung. Tiba di ruangan keduanya, yang sedang asik bernyanyi ditemani dua wanita, saat diperiksa mengaku baru saja menggunakan ekstasi dan sabu di tempat karaoke tersebut.

Baca: Keberadaannya Misterius dan Bikin Gentar Navy Seal AS, Inilah Denjaka Pasukan Khusus TNI AL

Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Priyo Purwanto, mengatakan, pihaknya melakukan razia ke tempat hiburan tersebut lantaran mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sana sering terjadi penyalahgunaan narkotika.

"Keduanya kita periksa dan mengaku mendapat barang haram itu dari seseorang di Pulau Pandan, atas petunjuk seorang pria bernama Didit," sebut Kasat, Rabu (10/10).

Baca: Oknum Polisi Diduga Selingkuhi Istri Kades di Bungo, saat Suami Pergi ke Kebun

Dari kedua tersangka kata Priyo, pihaknya berhasil mengamankan satu paket sabu yang sempat dibuang.

"Kami periksa ruangan lain dan berhasil menangkap Didit. Mereka bertiga langsung kami giring ke Mapolresta Jambi," jelasnya.(*)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved