Lurah Pandan Jaya Ragukan Informasi Penculikan Anak di Geragai

Dua orang bocah 9 tahun diduga mencadi korban penculikan. Dengan kejadian itu, orang tua korban lalu mengadukan peristiwa itu ke Polsek setempat.

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Beredarnya informasi adanya upaya penculikan anak-anak di Pasar Blok D Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, masih diragukan kebenarannya oleh lurah setempat.

Lurah Pandan Jaya, Idwar Aidi saat dikonfirmasi Tribunjambi.com, Rabu (10/10) menjelaskan, bahwa memang ada informasi yang beredar di masyarakat terkait upaya percobaan penculikan anak di daerahnya. Namun, ia masih meragukan kebenaranya. Sebab, korban juga tidak bisa menceritakan secara rinci peristiwa tersebut.

Baca: Kasus Penculikan Anak di Tebo - Minta Tebusan Rp 500 Juta, Pelaku Punya Empat Istri

"Kalau setahu saya itu isu-isu bae. Karena korban juga tidak bisa menceritakan secara rinci. Mungkin gini. Yang namanya anak-anak, sering dengar cerita-cerita di TV, jadi terpengaruh. Kita takut buat ini hoax," sebut Idwar.

Menurut Idwar, pihaknya tetap waspada dan memerintahkan RT setempat untuk mengawasi mobil-mobil asing yang masuk ke wilayah tersebut.

Baca: Penculikan Anak Merajalela, Ini 12 Tanda Penculik yang Mudah Dikenal, No 6 Nyesal Kalau Gak Tahu

"Mudah-mudahan tidak adalah. Beberapa hari ini juga kita sudah intip-intip mobil yang mencurigakan. Nampaknya tak ada juga. Jadi ini masih diragukan," bilang Idwar.

Sebelumnya, santer beredar informasi jika telah terjadi upaya percobaan penculikan anak di Pasar Blok D Kecamatan Geragai Tanjabtim, pada Minggu (7/10) lalu.

Baca: Jadi Viral, Video Eksperimen Penculikan Anak Ini Justru Jadi bencana yang Mematikan di India

Dua orang bocah 9 tahun diduga mencadi korban penculikan. Dengan kejadian itu, orang tua korban lalu mengadukan peristiwa itu ke Polsek setempat.(*)

Penulis: Zulkifli
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved