Kasus Pencabulan

Sidang Agenda Pembelaan Kasus Pencabulan Anak Kandung di Batanghari Ditunda Rabu

Kelanjutan sidang terdakwa ayah cabuli anak kandung di Batanghari ditunda. Kuasa Hukum sebut sidang besok mengangkat segi sosial.

Sidang Agenda Pembelaan Kasus Pencabulan Anak Kandung di Batanghari Ditunda Rabu
tribunjambi/abdullah usman
Hari ini sidang lanjutan di pengadilan Negeri Muara Bulian, Selasa (9/10/2018). Bramdana 40 terdakwa kasus pencabulan, yang dilakukannya terhadap buah hatinya yang berusia 12 tahun. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Kelanjutan sidang terdakwa ayah cabuli anak kandung di Batanghari ditunda. Kuasa Hukum sebut sidang besok mengangkat segi sosial.

Sebelumnya wacana sidang lanjutan terdakwa Bramdana (40) yang dijadwalkan Selasa (9/10) dengan agenda pembelaan terdakwa dan kuasa hukum ditunda. Sidang kembali dijadwalkan Rabu (10/10) besok.

Saat dikonfirmasi Kuasa Hukum Bramdana Damai saat dikonfirmasi tribunjambi.com mengatakan, sidang hari ini dipending dijadwalkan akan dilakukan esok hari.

Baca: Dua Tahun Terakhir Jumlah Pelanggan PDAM Tirta Pengabuan Meningkat Tajam

"Dalam pembelaan nanti kita akan mengangkat dari jiwa sosial terdakwa, melihat terdakwa sudah bertobat dan mengingat usia juga masih muda," Ujar Kuasa Hukum Bramdana kepada tribunjambi.com

Intinya dari segi sosialnya yang akan kita angkat, tergantung nanti dari pertimbangan hakim bagaimana keputusannya. " Kita lihat sidang besok saja ya," pungkasnya.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved