Kesehatan

Sebelum Tergiur Iklan Produk Perbesar 'Mr P', Simak Penjelasan Dokter Berikut Ini

Banyak produk pembesar penis yang dijual bebas di pasaran. Apakah Anda termasuk pria yang tertarik untuk menggunakan produk-produk

Sebelum Tergiur Iklan Produk Perbesar 'Mr P', Simak Penjelasan Dokter Berikut Ini
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Banyak produk pembesar penis yang dijual bebas di pasaran. Apakah Anda termasuk pria yang tertarik untuk menggunakan produk-produk tersebut guna menambah ukuran kelamin. Yakinkah Anda pada keamanannya?

Ya, ukuran penis sering dijadikan patokan kejantanan seorang pria. Semakin besar ukuran penis dianggap semakin jantan pula pria tersebut. Hal ini membuat sebagian pria berlomba-lomba untuk menambah ukuran kelaminnya itu dengan menggunakan produk pembesar penis yang dijual bebas di pasaran.

Baca: Diduga Ingin Merampok, WNI Ini Siram Cairan Cabai ke Pelanggan

Dilansir klikdokter.dom, dr. Reza Fahlevi menyebutkan, di balik produk pembesar penis yang dijual bebas di pasaran ternyata menyimpan hal yang mungkin tidak Anda duga sebelumnya.

Fakta di balik produk pembesar penis

Fakta menyebutkan, produk pembesar penis (baik dalam bentuk obat, teknik, atau alat) hanya memiliki efektivitas yang sangat kecil. Efek yang dihasilkan pun hanya bersifat sementara alias tidak bertahan lama.

"Tak heran, banyak sekali pria yang telah menjadi korban kebohongan produk pembesar penis yang dijual bebas di pasaran," ujar dr. Reza.

Parahnya, mereka yang telah menjadi korban produk tersebut tak hanya menanggung kerugian materi, tapi juga kemungkinan terjadinya efek samping seperti:

Baca: Lupa Mengunci Pintu Kamar, Pengantin Baru Diperkosa Pria Bertopeng

Baca: Diet Mediterania, Untuk Menurunkan Berat Badan Sekaligus Mengatasi Depresi

1. Cedera fatal pada penis

2. Hilangnya kemampuan penis untuk ereksi

3. Sruktur saraf pada penis mengalami kerusakan

Halaman
123
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved