Pelumas Sintetis AHM Oil Gunakan Teknologi Viscosity Index

Pelumas sintetis AHM Oil untuk transmisi ini mengusung berbagai teknologi terkini, salah satunya Viscosity Index (VI) lebih tinggi.

Pelumas Sintetis AHM Oil Gunakan Teknologi Viscosity Index
Istimewa
Pelumas sintetis AHM Oil gunakan teknologi Viscosity Index 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pelumas sintetis AHM Oil untuk transmisi ini mengusung berbagai teknologi terkini, salah satunya Viscosity Index (VI) lebih tinggi.

Kekentalannya membuat perlindungan pada rentang suhu lebih lebar, sehingga performanya tetap optimal pada suhu rendah maupun tinggi. Sehingga, keausan transmisi ditekan minimal, dan pemakaian bahan bakar pun semakin irit.

Selain itu, pelumas transmisi ini juga lebih tahan terhadap proses oksidasi, yang menyebabkan usia pelumas lebih lama. Alhasil, terjadi penghematan biaya perawatan, ramah lingkungan, dan konsumsi pelumas transmisi lebih rendah.

GM Parts Division AHM, Dheni Setiawan, mengatakan adanya teknologi Honda Smartfilm membuat AHM Oil membentuk lapisan film tipis di permukaan metal untuk meminimalisir gesekan.

"Aditif yang terdapat pada pelumas sintetis transmisi ini menjaga perpindahan gigi yang halus, sekaligus otomatis mengurangi suara gesekan," jelasnya.

AHM Oil GMO Synthetic atau pelumas sintetik transmisi skutik Honda ini tersedia di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia mulai akhir Oktober 2018.

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved