PAW M Jamaah Tunggu Tanda Tangan Sekda dan Gubernur Jambi

Proses PAW M. Jamaah tinggal menunggu tanda tangan dari Sekretaris Daerah (Sekda) dan Plt Gubernur Jambi.

PAW M Jamaah Tunggu Tanda Tangan Sekda dan Gubernur Jambi
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Siti Sahma Mariahna Saragih 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dalam waktu dekat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi akan melakukan PAW terhadap M Jamaah. Dan akan digantikan Siti Sahma Mariahna Saragih.

Siti mengatakan, saat ini proses PAW tinggal menunggu tanda tangan dari Sekretaris Daerah (Sekda) dan Plt Gubernur Jambi.

"Kita sesuai prosedur alhamdulillah kita sudah ikuti dari tahap pertama dari penyampaian ke kantor DPRD ke KPU, Bupati, Sekda dan sampai hari ini sudah sampai di kantor gubernur," ujarnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa penyampaian di Kantor Gubernur, pihaknya sudah berkoordinasi dengan biro hukum.

"Kita sudah kita koordinasikan dengan biro hukum, sudah kita lihat berkas-berkasnya Alhamdulillah sudah sampai ke Pak Sekda jadi tinggal tunggu tak tangan Sekda dan Gubernur. Alhamdulillah mudah-mudahan selesai pembuatan SK nya," terangnya.

Selain terkait dengan surat pemberhentian M Jamaah dari DPP Partai Gerindra, Siti mengatakan bahwa Ia telah menerima surat pemberhentian tersebut. 

"Alhamdulilah dengan proses ini nantinya saya mendapatkan kepastian sebagai anggota DPRD. Insyaallah apa yang diapresiasikan masyarakat bisa saya sampaikan ke DPRD,"ucapnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved