Kapolda Jambi Silaturahmi ke Kota Sungai Penuh, Sampaikan Pesan Lawan Hoax

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS bersama pejabat utama anjangsana ke Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Selasa (2/10).

Kapolda Jambi Silaturahmi ke Kota Sungai Penuh, Sampaikan Pesan Lawan Hoax
tribunjambi/rian aidilfi afriandi
Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS bersama pejabat utama anjangsana ke Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Selasa (2/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS bersama pejabat utama anjangsana ke Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Selasa (2/10).

Bertempat di aula ruang rapat Wali Kota Sungai Penuh, Irjen Muchlis tatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan Unsur Forkopimda, KPUD, Panwaslu, Parpol, Toga, Tomas dan Mahasiswa Sungai Penuh.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan, dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengimbau agar TNI-Polri dan seluruh stakeholder terkait bersama-sama menjaga sinergitas, soliditas, mewujudkan dan mensukseskan pemilu yang sejuk, aman, damai dan beradab.

"Pesan kapolda untuk bersama-sama melawan hoax dan bijak serta cerdas dalam menggunakan media sosial terutama menyikapi berita yang berpotensi menjadi konflik sosial," kata Kuswahyudi.

Ia melanjutkan, dalam menyukseskan pemilu damai dibutuhkan peran penting serta profesionalitas seluruh penyelenggara pemilu seperti, KPUD, Panwaslu dan instansi terkait untuk menimilisir terjadinya potensi konflik selama tahapan pemilu.

"Kapolda juga menghimbau dan mengajak Unsur Forkopimda , tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh partai politik untuk bersama-sama menggelorakan pemilu yang demokratis, menjunjung tinggi nilai kekeluargaan, sejuk, aman dan damai," jelasnya. (*)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help