Dua Karyawan Dealer Mitsubishi di Palu Hilang Pasca-Gempa dan Tsunami

Dua karyawan dealer Mitsubishi di Palu juga dikabarkan hilang, pasca gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Dua Karyawan Dealer Mitsubishi di Palu Hilang Pasca-Gempa dan Tsunami
autotribute
Logo Mitsubishi 

TRIBUNJAMBI.COM - Jaringan pemasaran dan layanan purna jual Mitsubishi turut kena dampak bencana gempa bumi dan tsunami yang menghantam Palu, Sulawesi Tengah. Dua karyawan dealer juga dikabarkan hilang dan belum diketemukan.

Kabar tersebut disampaikan Setia Hariadi, Head of Dealer Development Department Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Terkait pegawai dealer tersebut, masih belum banyak detail yang diberikan.

“Informasi hari Sabtu kemarin, ada dua karyawan yang masih dicari keberadaannya, semoga dapat ditemukan dalam kondisi selamat,” ujar Hariadi seperti dikutib dari KOMPAS.com, Senin (1/9/2018).

Sementara terkait dengan situasi dealer sendiri, Hariadi menyebutkan, telah terjadi kerusakan yang cukup signifikan. Senin (1/10/2018), baru akan dibicarakan secara internal MMKSI soal langkah-langkah strategis buat membantu dealer, baik dari sisi kemanusiaan, fasilitas maupun operasional.

“Berdasarkan informasi dan foto yang dikirim, kerusakan yang dialami dealer Bosowa Palu cukup signifikan. Kondisi dealer weekend ini masih chaos, bantuan dari Bosowa Makassar baru datang Sabtu sore melalui darat,” ujar Hariadi.

Sebelumnya, kabar duka datang dari jaringan Nissan di mana kepala cabang dan satu wiraniaga mereka meninggal dunia, karena bencana gempa dan tsunami di Palu.

Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved