AJB Lantik Melantik Munasri Sebagai Sekda Kota Sungai Penuh

Walikota H Asafri Jaya Bakri (AJB) melantik dan mengambil sumpah Munasri sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungai Penuh, Senin (1/10)

AJB Lantik Melantik Munasri Sebagai Sekda Kota Sungai Penuh
tribunjambi/herupitra
Walikota H Asafri Jaya Bakri (AJB) melantik dan mengambil sumpah Munasri sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungai Penuh, Senin (1/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Walikota H Asafri Jaya Bakri (AJB) melantik dan mengambil sumpah Munasri sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungai Penuh, Senin (1/10).

Munasri yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh dilantik menggantikan Sekda Pusri Amsyi yang telah memasuki masa pensiun.

Bersamaan dengan pelantikan sekda juga dilakukan pelantikan Kadis Kesehatan yang dipercayakan kepada Zulfikri, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.

Wako AJB dikesempatan mengungkapkan, Sekretaris Daerah adalah pucuk jabatan administrasi di Kota Sungai Penuh yang memanggul tugas sangat berat.

"Tugas berat tersebut harus dijalankan dengan berkoordinasi dan penuh kekompakan dengan setiap SKPD serta komponen masyarakat," papar Wako.

Sementara itu, kepada kepala Dinkes, Zulfikri, Wako AJB berharap agar segera menyelesaikan pembangunan Rumah Sakit Pratama yang sudah dinanti warga masyarakat.

"Harapan saya semoga Rumah Sakit Pratama Kota Sungai Penuh bisa beroperasi di akhir tahun ini. Dan masyarakat sudah bisa berobat di penghujung tahun nanti," sebutnya.(*)

Penulis: heru
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved