Mashuri Bagi-bagi Doorprize ke Warga yang Nonton G 30 S

Lokasi seputar lapangan tenis di samping rumah dinas Bupati Bungo ramai. Warga tampak duduk menonton film G 30 S

Mashuri Bagi-bagi Doorprize ke Warga yang Nonton G 30 S
tribunjambi/jaka hendra baittri
Lokasi seputar lapangan tenis di samping rumah dinas Bupati Bungo ramai. Warga tampak duduk menonton film G 30 S karya Arifin C Noor, pada Sabtu (29/9/2018) pukul 21.00 WIB di Pujasera Bungo. Mashuri bagi-bagi doorprize. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Lokasi seputar lapangan tenis di samping rumah dinas Bupati Bungo ramai. Warga tampak duduk menonton film G 30 S karya Arifin C Noor, pada Sabtu (29/9) pukul 21.00 WIB di Pujasera Bungo.

Nonton bareng (nobar) ini diselenggarakan oleh KAHMI (Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) dan pemerintah Kabupaten Bungo. Mashuri selaku Bupati Bungo mengatakan nobar ini bertujuan untuk mengenang sejarah kelam bangsa ini.

Selain itu Mashuri juga bagi-bagi doorprize pada 10 penonton. “Bagi penonton yang menonton akan dapat kupon dan bagi yang beruntung akan dapat doorprize,” katanya.

Doorprize ini berupa alat-alat rumah tangga. Pembagian doorprize ini juga dihadiri forkompida, TNI dan Polri setempat.

Letkol Inf Wahyu Hadi Sunaryo selaku Komandan Kodim 0416/ Bute turut hadir. Wahyu berharap dengan menonton film ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap NKRI. Selain itu juga mengingat kekejaman komunis yag menculik para pahlawan.(bai)

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved