Sampaikan Visi Misi, Al Haris Minta Dukungan Semua Kalangan

Nilai Sakip dari nilai C menjadi nilai B, nilai LPPD dari memuaskan menjadi sangat memuaskan, persentase panjang jalan...

Sampaikan Visi Misi, Al Haris Minta Dukungan Semua Kalangan
ist
Pisah sambut Haris dengan Khafid Moein. Pemerintah Kabupaten menggelar acara pisah sambut dan serah terima jabatan, Senin (24/9/2018). Acara yang berlangsung meriah di Auditorium rumah dinas Bupati Merangin itu, juga digelar penyerahan memori jabatan dari Pj Bupati Merangin Apani Saharudin kepada Bupati Merangin H Al Haris dan Wabup H Mashuri. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Merangin Al Haris dan Mashuri, berjanji menjalankan semua visi-misinya yang telah dibuat. Itu diungkapkan Al Haris saat penyampaian visi misi digedung DPRD Kabupaten Merangin, Rabu (26/9).

Saat menyampaikan pidato, Al Haris mengatakan lima tahun ke depan akan menjalankan visi misi yang telah dibuat. Yaitu dengan visi misi bersama rakyat, lanjutkan pembangunan menuju Merangin Mantap, (Membangun dengan rasa Aman, Nyaman, Tertib Amanah dan Peduli).

Haris mengatakan terwujudnya visi misi tersebut mustahil akan tercapai jika tidak ada dukungan dari semua pihak, terutama semua OPD, DPRD, tokoh dan masyarakat Merangin.

Selain itu, dia juga mengajak pasangan Fauzi Anzori dan Nalim untuk bersama-sama membangun Merangin.

Al Haris menyampaikan terima kasih kepada Khafied Moein yang mendampinginya sebagai Wakil Bupati Merangin 2013-2018.

"Ini adalah kemenangan masyarakat Merangin, kemenangan ini harus dibuktikan dengan prestasi dan kerja nyata," kata Al Haris.

Melalui kebersamaan dan suasana yang kondusif itu terang H Al Haris, selama periode 2014-2017 pembangunan Kabupaten Merangin terus mengalami peningkatan dari tahun ketahunnya.

Peningkatan pembangunan itu diantaranya jelas bupati, prestasi opini BPK terhadap laporan keuangan dari Wajar Dengan Pengecualian (WDP) menjadi wajar tanpa pengecualian (WTP) selama dua tahun berturut-turut.

Nilai Sakip dari nilai C menjadi nilai B, nilai LPPD dari memuaskan menjadi sangat memuaskan, persentase panjang jalan kabupaten dalam kondisi mantap dari 58,33 persen menjadi 68.44 persen.

Sedangkan untuk presentase penduduk yang mendapat pelayanan air minum yang aman dan terlayani sistem limbah yang memadai dari 61,59 persen menjadi 70 persen, angka harapan hidup dari 70,92 tahun menjadi 70,94 tahun.

Baca: 7 Rencana Ahok Setelah Keluar dari Penjara, Pergi Dari Rumah dan Ngalah dari Veronica Tan

Baca: Pendaftaran CPNS 2018: Badan Kepegawaian Tebo Sebut Pelamar Sepi

Halaman
12
Penulis: muzakkir
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help