PT Berkat Sawit Utama dan BPJS Kesehatan Lakukan Perjanjian Kerjasama CSR Donasi

"Selain karyawan dan pekerja, juga masyarakat sekitar kita masukan sebagai peserta BPJS Kesehatan, mencapai ..."

PT Berkat Sawit Utama dan BPJS Kesehatan Lakukan Perjanjian Kerjasama CSR Donasi
Tribun Jambi/Abdullah Usman
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama CSR donasi badan usaha bersama dengan PT Berkat Sawit Utama (BSU), dalam mendaftarakan peserta JKN-KIS, Rabu (26/9) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama CSR donasi badan usaha bersama dengan PT Berkat Sawit Utama (BSU), dalam mendaftarakan peserta JKN-KIS, Rabu (26/9)

Penandatanganan kerja sama dilakukan di Ruang Pola Kecil kantor Bupati Batanghari, disaksikan perwakilan Pemkab Batanghari.

Beberapa perwakilan instansi terkait turut hadir. Seperti kepala PTS, Pimpinan PT Berkat Sawit Utama BSU, Kepala Dinas Tenaga Kerja Batanghari, Camat Bajubang, Kepala Desa Bungku, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cabang Jambi, Elshe Theresia.

Dalam sambutannya, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jambi, Elshe Theresia, mengatakan program JKN-KIS yang telah dilaksanakan mulai 1 Januari 2014.

Itu merupakan wujud hadirnya negara dalam jaminan sosial bidang kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Sesuai amanah UU Nomor 40/2004 tentang Jaminan Sosial.

"Program JKN-KIS ini milik kita bersama dan butuh dukungan dan komitmen kita bersama," ujarnya.

Dia mengatakan dalam kerjasama itu BPJS mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Batanghari yang telah memfasilitasi dan mendukung penuh, sehingga terselengaraanya kegiatan ini.

Sesuai dengan semboyan BPJS Kesehatan "Dengan Gotong Royong Semua Tertolong", dengan itu pada hari ini diselenggarakan kegiatan PKS CSR Donasi PT BSU.

Program Donasi JKN -KIS sendiri, merupakan program yang melibatkan partisipasi masyarakat secara perseorangan, atau badan usaha dan lembaga lain yang bertujuan mewujudkan kepedulian kepada masyarakat di lingkungannya.

Halaman
12
Penulis: Abdullah Usman
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved