Pendaftaran CPNS 2018 Via Online Dimulai, Pelamar Masukkan Bahan, Warnet di Tanjabtim Diserbu

Hari pertama pendaftaran onlen CPNS tahun 2018, warnet-warnet Kabupaten Tanjung Jabung Timur diserbu para pendaftar.

Pendaftaran CPNS 2018 Via Online Dimulai, Pelamar Masukkan Bahan, Warnet di Tanjabtim Diserbu
tribunjambi/zulkifli
Pantauan Tribunjambi.com, pada Rabu (26/9/2018) di beberapa warnet di Kawasan Talang Babat, Kecamatan Sabak Barat Tanjung Jabung Timur, tampak para calon pendaftar CPNS tengah mengantre untuk menggunakan layanan akses internet di warnet tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Hari pertama pendaftaran onlen CPNS tahun 2018, warnet-warnet Kabupaten Tanjung Jabung Timur diserbu para pendaftar.

Pantauan Tribunjambi.com, pada Rabu (26/9) di beberapa warnet di Kawasan Talang Babat, Kecamatan Sabak Barat Tanjung Jabung Timur, tampak para calon pendaftar CPNS tengah mengantre untuk menggunakan layanan akses internet di warnet tersebut.

Bahkan ada di antara mereka yang rela menunggu hingga berjam-jam untuk supaya mereka dapat mendaftar.

Seperti yang diungkapkan oleh, Dinda, warga Kelurahan Parit Culum I, Kelurahan Sabak Barat, Tanjung Jabung Timur, dia sudah lebih dua jam berada di warnet untuk mengakses pendaftaran CPNS melalui online.

"Kami sudah dari pukul 10.00 Wib tadi pagi di sini bang, sama kawan-kawan, untuk daftar CPNS lewat online," kata Dinda, kepada Tribunjambi.com, pada Rabu (26/9).

Selain itu Dinda menyebutkan, memilih mendaftar di Warnet karena di tempatnya jaringan internet sedikit susah. "Kalau di warnet biasanya lebih cepat," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Iwan, warga Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat. Mengetahui pendaftaran CPNS via Online dimulai pada hari ini, ia segera mencari tempat untuk bisa mengakses internet dengan muda.

"Saya milih di warnet karena mudah, sudah ada komputernya, tinggal buka dan upload bahan saja," sebutnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help