Hari Pertama Pendaftaran CPNS 2018: Pelamar di Tanjab Timur Keluhkan Situs SSCN Lambat

Para calon pendaftar yang berusaha mendaftar pada hari ini, menemukan kendala lambanya proses loading situs pendaftaran.

Hari Pertama Pendaftaran CPNS 2018: Pelamar di Tanjab Timur Keluhkan Situs SSCN Lambat
tribunjambi/zulkifli
Pantauan Tribunjambi.com, pada Rabu (26/9/2018) di beberapa warnet di Kawasan Talang Babat, Kecamatan Sabak Barat Tanjung Jabung Timur, tampak para calon pendaftar CPNS tengah mengantre untuk menggunakan layanan akses internet di warnet tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Hari pertama pendaftaran CPNS Via online, calon pendaftar di Kabupaten Tanjung Jabung Timur masih kesulitan mengakses situs Sscn BKN di Internet.

Para calon pendaftar yang berusaha mendaftar pada hari ini, menemukan kendala lambannya proses loading situs pendaftaran.

"Bukanya lemot betul, loadingnya lama baru terbuka, mungkin banyak orang yang buka," kata Dinda, satu di antara calon pendaftar, saat ditemui Tribunjambi.com di salah Satu Warnet di kawasa Talang Babat, pada Rabu (25/9).

Lanjut Dinda, untuk tahap awal ia akan mendaftar dengan terlebih dahulu membuat akun SSCN. "Kalau malam tadi tu cepat terbukanya. Ko hari ini malah jadi susah," ujarnya.

Sebagai pendaftar, Dinda berharap agar tidak ada kendala apapupun untuk mendaftar CPNS apalagi waktu pendaftaran terbilang singkat.

"Itu lah yang kita khawatirkan, kalau kondisinya seperti ini terus bisa kacau, orang yang nak daftar banyak, waktu yang disediakan juga tidak begitu lama," sebutnya. (*)

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help