Jadi Kenang-kenangan, Salma Mahar Minta Bibit Kurma yang Ditanam Dirawat

Salma Mahar berharap, bibit kurma yang telah ditanam itu dirawat. Ia ingin bibit itu tumbuh subur dan akan menjadi kenang-kenangan.

Jadi Kenang-kenangan, Salma Mahar Minta Bibit Kurma yang Ditanam Dirawat
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Pembukaan acara Gema Muharram 1440 H ikut ditandai dengan penanaman bibit kurma, di Masjdi Agung Al-Abror, Desa Bukit Baling, Sekernan oleh Ketua DPRD Muarojambi, Salma Mahar dan Bupati Muarojambi, Masnah Busro, Senin (24/9). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pembukaan acara Gema Muharram 1440 H ikut ditandai dengan penanaman bibit kurma, di Masjdi Agung Al-Abror, Desa Bukit Baling, Sekernan oleh Ketua DPRD Muarojambi, Salma Mahar dan Bupati Muarojambi, Masnah Busro, Senin (24/9).

Salma berharap agar bibit kurma yang telah ditanam itu dirawat. Ia ingin bibit itu tumbuh subur dan akan menjadi kenang-kenangan ia dan Bupati Muarojambi.

"Saya berharap pohon kurma yang telah di tanam itu dirawat. Karena untuk mendapatkan pohon kurma itu sulit, selain itu juga itu sebagai kenang-kenangan saya dan ibu bupati, kalau nanti ke depan kami sudah tidak menjabat di Kabupaten Muarojambi," harapnya.

Baca: Buka Gema Muharram 1440 H, Masnah Tandai dengan Tanam Bibit Kurma

Pembukaan acara Gema Muharram 1440 H yang dihelat di Masjid Agung Al- Abror, Muarojambi ini dihadiri oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro, serta Kepala OPD dan unsur forkompimda, Dai KAT, Dai Pembangunan, Pimpinan Ponpes, Guru Madin, dan Guru Raudhatul Athfal Kabupaten Muarojambi.

Selain penanaman bibit kurma, Salma juga melakukan acara peletakan batu pertama untuk pembangunan Kantor MUI, Kantor Baznas dan Rumah Quran.

"Mudah-mudahan dengan pembangunan ini nanti, Bupati dan saya akan bantu diselesaikan. Saya mohon kepada bagian Kesra usulkan apa yang pantas untuk DAI dan guru-guru ponpes. DPRD tidak akan mencoret jika itu memang masalah agama," pungkasnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help