Ini Wujud Ferrari Paling Murah yang Menggoda Orang Kaya Indonesia

Prestige Image Motorcars resmi meluncurkan Ferrari Portofino. Model Ferrari termurah itu dibanderol Rp 9 miliar off the road.

Ini Wujud Ferrari Paling Murah yang Menggoda Orang Kaya Indonesia
KOMPAS.com / Aditya Maulana
Ferrari Portofino yang diluncurkan Prestige di Bali. 

TRIBUNJAMBI.COM - Bertempat di Finns Beach Club, Canggu, Bali, Prestige Image Motorcars resmi meluncurkan Ferrari Portofino, Sabtu (22/9/2018) malam. Model Ferrari termurah itu dibanderol Rp 9 miliar off the road alias belum termasuk pajak.

"Harganya itu belum termasuk pajak, kalau sama pajak ditambah lagi 11 persen lagi dari harga off the road," ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu (23/9).

Portofino itu, lanjut Rudy sebenarnya tidak bisa dibilang versi murah Ferrari, tetapi lebih tepatnya sebagai Grand Tourer dan sangat nyaman digunakan untuk sehari-hari. Bahkan, untuk membawa keluarga dan barang bawaan pun masih bisa, karena terdapat bagasi di bagian belakang.

"Mesinnya di depan, tetapi inilah Ferrari Portofino yang kami hadirkan dan kami harapkan bisa memberikan kontribusi penjualan yang cukup banyak," kata Rudy.

Konsumen yang ingin membeli Ferrari ini, kata Rudy harus menunggu sekitar enam bulan. Secara volume penjualan pun tidak diharuskan terjual berapa unit, tetapi diharapkan sebanyak-banyaknya.

Ferrari Portofino
Ferrari Portofino (KOMPAS.com / Aditya Maulana)

"Karena ini benar-benar nyaman digunakan untuk harian. Tetapi sampai sekarang yang udah beli belum ada, kalau yang bertanya-tanya sudah banyak," ucap Rudy.

Perlu diketahui bahwa Portofino ini merupakan penerus dari Ferrari California T. Model ini perdana diluncurkan secara global pada akhir 2017. Jantung pacunya, dibekali mesin 3.800 cc V8 yang mampu melupkan tenaga sebesar 600 tk pada putaran mesin 7.500 rpm. Sedangkan torsi maksimumnya mencapai 760 Nm.

Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved