Romi Harap MTQ Ke 15 Ini Dapat Melahirkan Qori Qoriah Handal

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, membuka kegiatan MTQ ke 15 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Romi Harap MTQ Ke 15 Ini Dapat Melahirkan Qori Qoriah Handal
tribunjambi/zulkifli
Ribuan masyarakat Kecamatan Dendang dan sekitarnya, Selasa (18/9/2018) malam, memadati lapangan sepak bola Kecamatan Dendang untuk menyaksikan pembukaan MTQ ke 15 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, membuka kegiatan MTQ ke 15 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur di Kecamatan Dendang, pada Selasa (18/9) malam.

Kegiatan pembukaan ditandai dengan pemukulan bedug oleh Kepala Kementrian Agama Tanjung Jabung Timur Jamrizal dengan didampingi oleh Bupati Tanjabtim, Wakil Bupati Tanjabtim, serta unsur Forkopimda lainnya.

Melalui pelaksanaan MTQ ke 15 tingkat Kabupaten Tanjabtim ini Romi berharap, dapat melahirkan Qori' dan Qori'ah asli putra daerah Tanjabtim yang dapat mewakili dan mengharumkan nama Kabupaten Tanjabtim di tingkat Provinsi maupun di Tingkat Nasional.

"Ahamdulillah pada MTQ tingkat Provinsi Jambi tahun ini kita bisa meraih Juara umum. Mudah-mudahan itu tetap bisa kita pertahankan. Dan seperti yang saya sampaikan tadi harus putra darah, tidak boleh nyatar. Itu harga mati," kata Bupati. (*)

Tags
MTQ Ke 15
Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help