Pasien RSUD Nurdin Hamzah Tanjabtim Kecewa Pelayanan Rumah Sakit

Pasien rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nurdin Hamzah Tanjung Jabung Timur keluhkan buruknya pelayanan

Pasien RSUD Nurdin Hamzah Tanjabtim Kecewa Pelayanan Rumah Sakit
tribunjambi/zulkifli
Situasi di rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nurdin Hamzah Tanjung Jabung Timur 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Pasien rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nurdin Hamzah Tanjung Jabung Timur keluhkan buruknya pelayanan di Rumah Sakit milik Pemkab Tanjabtim itu.

Lambannya penanganan tenaga medis terutama layanan dokter spesial membuat pasien harus menunggu hingga beberapa jam.

Seperti yang diungkapkan, oleh Tialimat Manungkalit seorang keluarga pasien yang ingin berobat di rumah sakit Nurdin Hamzah, pada Rabu (19/9), dia mmengatakan sejak pukul 08.00 Wib ia telah tiba di rumah sakit Nurdin Hamzah bersama keluarganya untuk berobat pada dokter spesialis penyakit dalam di rumah sakit itu. Namun hingga pukul 10.30 wib, dokter spesial dalam rumah tak kunjung-kunjung datang.

Baca: Bupati Datangi RSUD Nurdin Hamzah, di Hadapan Pasien: Atas Nama Pemda Saya Minta Maaf

"Kami sangat kecewa, jauh-jauh datang dari Pandan Lagan, dan kami disuruh tunggu saja. Kabarnya hari ini mau datang, tapi tak datang-datang juga," katanya.

Hal senada juga diungkapkan, oleh Wario, satu di antara keluarga pasien yang mengantarkan keluarganya berobat di rumah Sakit Pemerintah Kabupaten Tanjabtimur itu.

Dia datang pada hari ini ke RSUD Nurdin Hamzah karena jadwal rujukannya pada hari ini. Namun ia harus menunggu hingga beberapa jam untuk mendapatkan pelayanan dokter spesialis.

"Kami dari Dendang. Sudah menunggu beberapa jam, mulai dari jam delapan sampai sekarang jam 10.30. Dokternya belum datang," sebutnya.

Berdasarkan pantauan Tribunjambi.com, di lapangan pada Rabu (19/9) tampak sejumlah pasien dan keluarg pasian harus menunggu di ruang tunggu, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit itu. (*)

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved