Bupati Datangi RSUD Nurdin Hamzah, di Hadapan Pasien: "Atas Nama Pemda Saya Minta Maaf"

Mendapat informasi terkait buruknya pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nurdin Hamzah

Bupati Datangi RSUD Nurdin Hamzah, di Hadapan Pasien:
tribunjambi/zulkifli
Bupati Kabupaten Tanjab Timur Romi Hariyanto, turun langsung meninjau ke rumah sakit, pada Rabu (19/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Mendapat informasi terkait buruknya pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nurdin Hamzah Tanjabtim terutama pelayanan dokter spesialis. Bupati Kabupaten Tanjab Timur Romi Hariyanto, turun langsung meninjau ke rumah sakit, pada Rabu (19/9).

Bupati langsung menemui pasien dan keluarga pasien yang pada saat itu sedang menunggu kedatangan dokter spesialis untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Alhasil, apa yang dikabarkan itu ternyata benar. Ia pun langsung menemui para pasien yang sedang antri untuk meminta maaf kalau pelananannya tidak maksimal.

“Atas nama Pemerintah daerah saya minta maaf atas pelayanan seperti ini. Ke depan insya Allah akan ada perbaikan. Harusnya Bapak Ibu mendapatkan pelayanan yang masksimal. Mudah-mudahan ada perubahan,” ucap Bupati kepada para pasien.

Karena hingga pukul 10.30 WIB dokter spesialis belum juga datang, membuat orang nomor satu di bumi sepucuk nipah serumpun nibung sangat kecewa. Ia meminta agar ke depannya hal ini tidak terulang lagi.

“Itu lah yang saya sesalkan. Kenapa belum datang. Saya mengingatkan komitmen kita,” sesalnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help