Warga Kasang Pudak Minta Pembangunan Jalan Dilanjutkan, 3 Km Jalan Masih Rusak

Pembangunan jalan di Kasang Pudak yang telah rampung dikerjakan, mendapatkan respon baik dari masyarakat.

Warga Kasang Pudak Minta Pembangunan Jalan Dilanjutkan, 3 Km Jalan Masih Rusak
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Jalan di Kasang Pudak, Muarojambi yang telah diaspal pemerintah. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Pembangunan jalan di Kasang Pudak yang telah rampung dikerjakan,  mendapatkan respon baik dari masyarakat.

"Iya alhamdulilah lah sekarang jalan sudah bagus kayak gini. Kalo dulu hujan becek, kalo panas bedebu, tapi sekarang sudah bagus. Jadi lancar juga lah jalan sekarang ini kalo dilewati," kata Suparni kepada Tribunjambi.com, Minggi (16/9)

Siti, warga Kasang Pudak lainnya juga mengatakan hal yang sama. Katanya, sebelumnya jalan pernah diperbaiki namun hanya dirakatan dengan tanah.

"Alhamdulillah sekarang sudah diperbaiki, dan kami mengucapkan terima kasih karena keluhan masyarakat selama ini didengar oleh Pemerintah Kabupaten," terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua pemuda Kasang Pudak, Janiarto. Ia mengucapkan rasa terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Muarojambi yang sudah menganggarkan dan memperbaiki jalan di Kasang Pudak.

"Tentu kami ucapkan terima kasih kepada pemkab kabupaten Muarojambi yang sudah menganggarkan dan memperbaiki jalan raya Kasang Pudak, dan berharap sisa jalan yang belum diperbaiki kurang lebih 3 km lagi segera diselesaikan," ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Muarojambi berupaya mengatasi masalah warga Kasang Pudak yang sudah lama  mengeluhkan jalan yang rusak.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved