Prabowo Singgung Sumber Daya Kubunya Tak Sebanyak Tim Sebelah, Tapi Punya Modal Ini

Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto singgung soal tak banyaknya sumber daya yang dimiliki kubunya

Prabowo Singgung Sumber Daya Kubunya Tak Sebanyak Tim Sebelah, Tapi Punya Modal Ini
Sandiaga Uno berfoto selfie dengan Prabowo Subianto. (instagram/prabowo) 

Laporan Wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto singgung soal tak banyaknya sumber daya yang dimiliki kubunya. Termasuk uang dan media yang dinilai sepenuhnya memihak kubu seberang.

Prabowo mengungkap, dengan merapatnya beberapa pemilik atau petinggi-petinggi media di Indonesia ke kubu Jokowi-Ma'ruf secara tidak langsung hal tersebut akan berpengaruh pada pemberitaan yang akan lebih memihak kubu lawannya.

"Tadi sudah disinggung memang kita tidak punya banyak resources, uang, dikit-dikit ada lah. Tapi mungkin kita tidak punya televisi, koran, hampir semua tidak memihak kita. Karena apa? Karena tadi. Karena kita lemah, itu dipegang segelintir orang," ujarnya didepan peserta pembekalan bakal caleg PAN, di Hotel Grand Paragon, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (16/9/2018).

Kendati demikian, Prabowo meyakinkan para kader PAN yang hadir dalam acara pembekalan menuju pilpres 2019 itu untuk tidak gentar dan berkecil hati.

Dia menyuarakan dengan lantang bahwa di pihaknya banyak rakyat yang masih ingin berjuang bersama demi mencapai tujuan utama, yaitu memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga di pilpres 2019.

Prabowo percaya, PAN yang memiliki tokoh dan sejarah panjang di kancah politik Indonesia, mampu mewujudkan itu.

"Jangan kecil hati, jangan gentar, kita punya rakyat. Mari kita berjuang bersama. Partai kalian adalah partai sejarah, partai pelopor. Saya sangat berharap, mendoakan agar PAN kembali besar," ungkap Prabowo

Soal keputusan pilihan, Prabowo menyerahkan seluruhnya kepada rakyat Indonesia. Dia yakin, dengan para kader PAN dan partai koalisi lainnya menunjukan keberpihakan akal sehat dan hati nurani untuk rakyat, hal itu berpengaruh besar pada hasil akhirnya.

"Bukan nostalgia, karena kalian punya akal sehat, hati nurani, kalian membela rakyat, mari kita berikan kepada rakyat pilihan yang membela rakyat, dan pilih yang membela ...," putus Prabowo tanpa melanjutkan kata terakhir.

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help