Honda Wiltop Jambi Resmi Perkenalkan Honda Brio Generasi Kedua

Honda wiltop Jambi selaku Authorized dealer Honda di Jambi resmi memperkenalkan generasi kedua dari Honda Brio

Honda Wiltop Jambi Resmi Perkenalkan Honda Brio Generasi Kedua
tribunjambi/fitri amalia
Honda Wiltop Jambi selaku authorized dealer Honda di Jambi resmi memperkenalkan generasi kedua dari Honda Brio di ajang Honda Exhibition yang digelar di Jambi Town Square (Jam tos) yang digelar 13 sampai 16 September 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Honda Wiltop Jambi selaku authorized dealer Honda di Jambi resmi memperkenalkan generasi kedua dari Honda Brio di ajang Honda Exhibition yang digelar di Jambi Town Square (Jamtos) yang digelar 13 sampai 16 September 2018.

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen.

Perubahan pada All New Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar serta ruang kabin dan bagasi yang lapang sekaligus fungsional.

"All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulan yang seperti mesin i-VTEC 1,2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya. Performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar serta standar keselamatan yang tinggi jadi satu," ujar Resha Catur Winarno, Perwakilan Manajemen PT Prospect Motor.

Dikatakannya, eksterior Honda Brio generasi kedua menggabungkan desain yang dinamis dan matang untuk mengekspresikan konsep proud over class. Tampilan depan All New Honda Brio menekan pusat gravitasi yang rendah, serta bentuk body yang lebar memastikan pengemudian stabil. Honda juga memberikan penyegaran pada tampilan eksterior dengan Strong Sporty Nose yang agresif dan desain garis yang memanjang dari pilar C untuk penampilan lebih dinamis dan berkarakter.

Tampilan yang sporty dengan body kokoh dan lebar menciptakan sentuhan premium dan menawarkan rasa stabilitas yang sesuai dengan konsep eksteriornya.

Wheelbase yang telah diperpanjang untuk menambah ruang di kursi belakang serta dilengkapi stabilitas kemudi yang lebih baik dan kenyamanan berkendara yang mulus. Selain itu, Tailgate dan Spoiler baru dengan desain sporty juga membantu pengemudi yang lebih aman dan performa aerodinamis yang lebih baik.

Semua grade dari All New Honda Brio generasi kedua dilengkapi dengan LED light position guides.

"Velg aluminium 15 inchi untuk grade RS mengekspresikan kesan premium dengan piano Black design yang dibuat menggunakan mesin secara halus dan akurat. Sementara velg almunium 14 inchi untuk grade E menawarkan kesan sporty dengan Triple Dynamic Design. Tiga jari-jari yang lebih besar menguatkan tampilan yang solid dengan desain 3D, sedangkan velg 14 inci untuk grade S menawarkan desain double layer yang dinamis," jelasnya.

All new Honda Brio tersedia dalam 7 pilihan warna exterior yaitu Taffeta white, Lunar silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black pearl, dan warna baru Carnival yellow.

Selain itu mobil ini sudah dilengkapi dengan standar keselamatan tertinggi dengan fitur G-CON plus ACE TM, ABS plus EBD yang untuk pertama kalinya hadir di kelas LCGC. Ditambah dengan kursi pengemudi dan penumpang yang dilengkapi dengan i-SRS Airbag.

All new Honda Brio hadir dengan 5 varian dengan rincian harga mulai dari Honda Brio Satya S MT Rp149 juta, Honda Brio Satya E MT rupiah 157,5 juta, Honda Brio Satya E CVT Rp172,5 juta, Honda Brio RS MT Rp185 juta dan Honda Brio RS CVT Rp200 juta.(*)

Penulis: fitri
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved