Bangun Muarojambi, Masnah Akan Optimalkan Sektor Perkebunan dan Pertanian

Sektor pertanian dan perkebunan merupakan prioritas bagi pembangunan daerah di Kabupaten Muarojambi.

Bangun Muarojambi, Masnah Akan Optimalkan Sektor Perkebunan dan Pertanian
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI
02092018_masnah 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Sektor pertanian dan perkebunan merupakan prioritas bagi pembangunan daerah di Kabupaten Muarojambi. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro.

Untuk itu sektor, Masnah katakan bahwa sektor ini perlu dikembangkan karena didukung oleh potensi sumber daya alam yang sangat besar dan bisa dimanfaatkan secara optimal untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kami selaku pemerintah daerah berkomitmen untuk melaksanakan program dan kegiatan yang berkesinambungan, yang secara langsung dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," ujarnya

Meskipun pemerintah memiliki keterbatasan dalam pembiayaan pelaksanaan pembangunan, Masnah menegaskan, pihaknya akan terus berupaya untuk mendapatkan dukungan pemerintah pusat.

"Upaya pemerintah daerah tentu sektor ini menjadi upaya yang kami lakukan. Agar kebutuhan akan pangan masyarakat dapat terpenuhi dan mampu meningkatkan kualitas hidup serta meningkatkan perekonomian masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa, rakyat akan semakin sejahtera apabila kebutuhan pokok pangan, sandang, papan, pendidikan, kesehatan, rasa aman, lingkungan yang baik bisa terpenuhi.

"Itulah sebabnya kami pemerintah daerah tidak pernah berhenti untuk pergi biar meningkatkan kegiatan rakyat itu sekaligus juga berusaha mengupayakan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muarojambi, untuk mewujudkan Muarojambi Tuntas 2022," pungkasnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help