Tim Sepakbola SMP Muarojambi Raih Juara 2 di GSI Tingkat Provinsi

Tim sepakbola tingkat SMP Kabupaten Muarojambi mendapatkan juara 2 dalam final Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP.

Tim Sepakbola SMP Muarojambi Raih Juara 2 di GSI Tingkat Provinsi
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Tim sepakbola tingkat SMP Kabupaten Muarojambi mendapatkan juara 2 dalam final Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Tim sepakbola tingkat SMP Kabupaten Muarojambi mendapatkan juara 2 dalam pelaksanaan final Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat SMP se- Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Koni Jambi, Kamis sore (13/9).

Sedangkan yang meraih juara 1 dalam pelaksanaan ini adalah tim sepakbola SMP Kota Jambi dan juara tiga di raih oleh tim sepakbola Batanghari.

Pelaksanaan GSI ini pertama kali dilaksanakan oleh Provinsi Jambi yang diikuti seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Jambi. Meskipun Muarojambi mendapatkan juara 2, pelatih sepakbola SMP ini, Aljupri mengatakan bahwa ini merupakan suatu kebanggaan.

"Iya tentu ini menjadi kebanggaan bagi kita, ini event GSI yang pertama kali dan kita mendapatkan juara 2 itu alhamdulillah. Apalagi memang ini di luar dugaan kita, masuk final saja kita sudah bersyukur sebenarnya," ujarnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa sebelum pertandingan, memang sudah dilakukan seleksi-seleksi di tiap-tiap SMP yang ada di Kabupaten Muarojambi.

"Kita lakukan seleksi dan yang ikut pertandingan ini adalah siswa-siswa yang memang berbakat. Ke depan kita akan targetkan juara 1 dan latihan yang lebih lagi," ungkapnya.

Sementara, Kepala Bidang SM Muarojambi, Bukhri yang juga ikut menghadiri pertadingan ini mengatakan bahwa dengan raihan juara 2 ini, Ia berharap tahun depan Muarojambi bisa meraih juara 1. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruhnya, baik pelatih, anak-anak yang mengikuti pertandingan ini, suporter, orangtua yang telah mendukung kegiatan ini. Dan suatu kebanggaan kita juga bagi Kabupaten Muarojambi yang telah meraih juara 2," katanya.

"Ke depan harapan kita, Kabupaten Muarojambi mendapatkan juara 1, dan kita berusaha untuk lebih lagi dalam latihan," targetnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help