Dunia Gadget

Samsung Galaxy Note 9; Mampu Akomodir Produktivitas, Kreativitas dan Hiburan Tanpa Batas

Samsung kembali mengeluarkan teknologi mutakhirnya yaitu Samsung Galaxy Note 9. Samsung resmi memulai penjualan Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9; Mampu Akomodir Produktivitas, Kreativitas dan Hiburan Tanpa Batas
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Samsung Galaxy Note9 

Laporan wartawan Tribunjambi.com  Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Samsung kembali mengeluarkan teknologi mutakhirnya yaitu Samsung Galaxy Note 9. Samsung resmi memulai penjualan Galaxy Note 9 di Indonesia pada tanggal 24 Agustus 2018.

Maxx Mobile satu di antara toko smartphone yang menyediakan Samsung Galaxy Note 9. Saat ini di Maxx mobile Samsung Galaxy Note 9 yang ready di Maxx Mobile yaitu dengan spesifikasi memori internal 128 GB. Smartphone canggih ini mampu mendukung produktivitas, kreativitas, dan hiburan tanpa batas.

Baca: VIDEO: Begini Kerusakan Sungai Akibat PETI di Jambi, Lihat Perbedaan Airnya

"Respon masyarakat Jambi sangat antusias ya dengan Samsung Galaxy Note 9 ini, terutama dengan fitur-fitur yang dimilikinya, dan warna yang paling favorit itu ocean blue and pearl Yellow," ujar Reno Kepala Toko Maxx Mobile pada tribunjambi.com Jumat (14/9).

Dibanderol dengan harga Rp12,5 juta, Samsung Galaxy Note 9 dapat dibawa pulang baik dengan cara cash maupun kredit. Anda dapat membeli secara kredit melalui home credit, dengan DP minimal Rp 4 juta.

Bagi yang memiliki hobi bermain game, Samsung Galaxy Note 9 juga dilengkapi dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB yang memungkinkan Samsung Galaxy Note 9 mempunyai kinerja lebih cepat. Dilengkapi dengan kapasitas baterai 4000 MH sehingga dapat memaksimalkan penggunaan Samsung Galaxy Note 9 sepanjang hari. Kapasitas juga sangat besar sehingga dapat menyimpan lebih banyak hal yang diinginkan.

Samsung Galaxy Note 9 sendiri menyediakan internal storage dalam dua tipe, yang pertama internal storage 128 GB dan yang kedua 512 GB.

Baca: VIDEO: Demo Aliansi Mahasiswa Jambi Diwarnai Saling Dorong dengan Aparat

Baca: 500 Orang dari Fakultas Ilmu Keolahragaan Unja akan Ikuti Jalan Sehat Tribun Jambi

Dengan lensa dual apature yang dapat beradaptasi layaknya mata manusia. Lensa kamera dapat menyesuaikan secara otomatis di dalam berbagai kondisi cahaya apapun sehingga gambar yang didapat tetap terlihat jelas. Lensa Apature akan membuat membuka di F1,5 saat minim cahaya dan F2,4 saat cahayanya banyak yang.

"Kamera otomatis mengenali objek yang ingin ditangkap dan dapat mengoptimalkan saturasi warna dan tingkat kecerahan sehingga hasil gambar akan tetap sesuai dengan khas warna asli dari objek tersebut," pungkasnya.

Samsung Galaxy Note 9 ini tersedia dalam tiga pilihan warna, ocean blue and pearl Yellow, midnight black dan Cooper.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help